Blora On News :

Suara Blora

KOMENTAR TENTANG BLORA


























(@bgelzveronica)






(@ardan)







(Fb Prasetyo Heri Susanto)








(Fb Indes Blora)







(@sugeng_aryadi)






(@ahmadsolikin)

18 komentar:

SGY said... [Reply]

sejak mninggalkan blora merantau dri 1995 sampai sekarang saya lihat blora masih biasa aja, aneh...podahal ada unggulan migas ada sektor kayu jati. ayo blora bangkitlah sebelum langit ini runtuh

sunoto ndasun said... [Reply]

http://ndasun.mywapblog.com

widodo cah blora said... [Reply]

saya berharap blora lebih maju lagi,karena saya lihat masih banyak pembangunan yang dilakukan pemerintah belum merata dan belum menyentuh masyarakat terutama di daerah pelosok.padahal blora terkenal akan kekayaan sumber daya alamnya.dan juga pemerintah daerah bisa membuka lebih banyak lapangan pekerjaan bagi rakyat blora, logikanya sederhana kalau masih banyak rakyat blora yang merantau bearti pemerintah belum berhasil dalam membuka lapangan pekerjaan di blora.terimakasih

Muif Aha said... [Reply]

tahun depan udah mau kuliah keluar kota, semoga saja blora makin maju dan saya rasa udah bisa dilihat dari website ini yang dulunya informasi tentang blora masih terbatas kini sudah bisa di akses lewat dunia maya. :D Aku Tresno Mbloro :D

Kang Kirno said... [Reply]

Salut utk admin @infoblora websitenya sangat informatif, iso ngilani roso kangen karo mBloro. berita lokal perkecamatan nek iso luwih akeh maneh sing di tampilno.
Mugiyo kanthi anane website iki mBloro iso luwih maju maneh.

Fakhrul Rijal said... [Reply]

Iki cerito seko bocah Kedungtuban sing mbiyen taun 1999-2002 sekolah nang SMK Migas Cepu. Saben isuk budal sekolah nganggo pit motor, yo tau melu balap-balapan ugo nang dalan one-way ngarep RSU.

Jaman semono durung ono Facebook, bocahe kuwi wis kulino liwat dalan rusak, seko omahe nang Kedungtuban nganti sekolahane mesti ono wae dalane sing ajur, sa'iki bocahe wis rabi karo cah Balikpapan, wis urip nang Kalimantan.

Wayah mbuka Facebook, kahanan kangen karo Sedulure, kok malah nemu posting-posting sedulure nang Facebook isine mung keluhan mergo dalan-dalan podo Ajur...

Bocahe iku sak jane saben taun mesti mulih nang Kedungtuban, lan saben taun ugo mesti berdoa lan berharap mugo-mugo ono perbaikan fasilitas umum.

Yo minimal kebijakan seko pemerintah kecamatan/kabupaten kanggo ndandani infrastruktur kanggo masyarakat sedoyo.

Sak jane nang Kabupaten Blora, khususon Kecamatan-kecamatane nopo mboten enten yatro kanggo ndandani dalan?

Mosok nganti taun 2013 kondisine dalan durung berubah?

Edelweiss Band said... [Reply]

Musik manaaa musikkkk???Anak Band mana?????????? support dong biar g cuma maen kandang doang boss2 Bloraaa yg ngaku bosss!!!!

http://youtu.be/hKFQN-a4HiQ

ERTI FOURgoito said... [Reply]

pak bupati ono ora?
pak dalan kec.kradenan kok ra tau ono pembangunan
mpon rong periode bupati mosok tesek podowae pak bedane opo?
jenengan lewat mriki to pak kersane ngertos dalane koyo panjat tebing ki lo pak,tulong-tulong pak e

ujak ari said... [Reply]


Peringatkan untuk pegawe puskesmas diwilayah blora..
Omongan warga banjarejo tentang puskesmas banjarejo.
Ada orang dipaksa pakai ambulance puskesmas & membayar 210 ribu., padahal orang tersebut punya angkota & keberatan bayar.
Knapa pakai ambulance puskesmas disuruh bayar??
Seharusnya jasa ambulance puskesmas kan gratis..
Mohon diperingatkan & ditindak pegawai puskesmas yang terlibat.

CAH JEPON said... [Reply]

sricah@ymail.com

CAH JEPON said... [Reply]

MUSUH UTAMA TUNAS MUDA JEPON ADALAH W A S I T T T T T T T T T ................................. WASIT SELALU SAJA BIKIN ULAH

CONTO WASIT PSSI BLORA MENJOLIMI TUNAS MUDA JEPON :

31 January 2009
Tunas Muda dihukum

Mogok Tunas Muda Berbuah Sanksi

BLORA – Aksi mogok yang dilakukan pemain Tunas Muda Jepon di pertandingan babak perempat final Liga PSSI Blora (LPB), Selasa (27/1) membuahkan hukuman. Komisi Disiplin (Komdis) PSSI Blora menjatuhkan sanksi berupa larangan bagi Tunas Muda mengikuti kompetisi selama satu musim kompetisi 2009. Bukan hanya itu, komdis juga memutuskan kapten Tunas Muda, Sukisno dan pelatih Sugiyanto diskorsing selama satu tahun. Keduanya dinilai sebagai pihak yang bertanggungjawab terkait aksi pemogokan bertanding. ‘’Keputusan komdis bersifat mengikat dan harus dilaksanakan semua pihak,’’ ujar Ketua Komdis, Sumarlan kemarin.
Dia menuturkan ada satu orang lagi offisial Tunas Muda, Untoro, yang seharusnya bertanggungjawab atas aksi pemogokan. Hanya komdis urung memberikan hukuman karena tidak cukup bukti. ‘’Yang bersangkutan tidak hadir di lapangan ketika Tunas Muda bertanding melawan Cahaya Laut meski berdasarkan informasi yang kami terima dia ikut andil dalam pemogokan,’’ katanya.
Kepada pihak yang dihukum, komdis memberikan kesempatan untuk banding selama dua pekan setelah putusan ditetapkan per tanggal 28 Januari.
Selain memberikan hukuman kepada klub, kapten dan pelatih Tunas Muda, kata Sumarlan komdis juga merekomendasikan wasit Sutarno dikembalikan ke komisi wasit untuk mendapatkan peringatan dan pembinaan. Wasit tersebut dibebaskan dari penugasan. Kepada panitia pelaksana, wajib memperbaiki dan melengkapi sarana pertandingan. Atas kecerobohan itu, komdis mengenakan denda sebesar Rp 2 juta kepada panitia. ‘’Denda tersebut wajib disetor ke pengurus PSSI Blora,’’ tandas Sumarlan.
Dihubungi terpisah, pelatih Tunas Muda Sugiyanto menyatakan akan banding. Hanya dia menyayangkan komdis tidak melakukan klarifikasi kepada dirinya sebelum memberikan keputusan. ‘’Semestinya saya ditanyai dulu. Tapi ternyata tidak. Kami akan banding,’’ ujarnya.
Sebagaimana diberitakan pertandingan terakhir babak perempat final antara Tunas Muda Jepon melawan Cahaya Laut Ngawen diwarnai aksi walk out (WO) para pemain Tunas Muda. Itu terjadi setelah Sukisno dan kawan-kawan tidak mau melanjutkan pertandingan karena wasit Sutarno (Cepu) tetap menganulir gol yang dicetak melalui tendangan bebas salah seorang pemain Tunas Muda, Suyatno. Bola yang ditendang Suyatno menjebol jaring di sisi kiri gawang Cahaya Laut yang dijaga Tulus Sapmoko. Tunas Muda akhirnya dinyatakan kalah dengan skor 1-4 (1-1). Tambahan tiga gol sebagai hukuman karena kesebelasan yang diarsiteki mantan pelatih Persikaba Sugiyanto itu tidak mau melanjutkan laga

kemaren tgl 13/12/2013 :
Lawan AC BOLA Tunas Juga dijolimi sang pengadil lagi.... GOOL pertama dari AC BOLA perlu dipertanyakan Pinalti Untuk AC Bola merupakan Hadiah cuma-cuma Dari Sang Pengadil.....Kita yang harusnya murni mendapatkan PINALTI malah dicuekin saja oeleh Beliau (WASIT).....GIMANA MAU MAJU PERSIKABA KALAUA PERTANDINGAN KOMPETISI LOKALNYA AJA WASIT YANG MEMIMPIN SUDAH TIDAK FAIR PLAY LAGI..........................................

gemma said... [Reply]

KOTA SATE : Saat bertemu warga Blora di Samarinda, Pontianak, Jakarta, Surabaya, Bali, Semarang, Tegal, Bandung, DIY, Denpasar sampai Papua saay saat mengikuti berbagai acara di daerah/kota-kota itu, semua bangga dengan sebutan Blora "Kota Sate" yang sudah populer, menasional dan meraih Rekor MURI. Kini, mereka (saudara kita di luar Blora) mengaku risi dan jengah saat mendengar ada sebutan baru Kota Barongan. Blora memang pusat seni tradisional barongan dan perlu diuri-iri. Tapi merubah image yang sudah menasional, dikatakannya LATAH. Ini sekadar info dan koreksi untuk kita semua.

smara tattwa said... [Reply]

Sebosok-bosoknya saya pernah tinggal di wilayah pemerintahan daerah, wilayah pemerintahan daerah yang sekarang inilah yang paling bosok (REMUNERASI PEGAWAI KESEHATAN DAERAH BELUM DIBERIKAN, INFRASTRUKTUR AMBURADUL, KORUPSI KASAT MATA TERLIHAT DI SEMUA LINI PEMERINTAHAN, SOP PELAYANAN CARUT MARUT, dsb). HIDUP BLORA BOSOK HIDUP PRIYAYI GADUNGAN BOSOK

( sabar n tetap semangat n lurus bwt istri kuw tercinta abdi negara dokter gigi di Todanan, Blora :-) )

novia pratiwi said... [Reply]

sejarah perusahaanini gimana ya??

ujak ari said... [Reply]

Lowongan Kerja BJKT Pertamina
PT Pertamina (Persero) merupakan sebuah BUMN yang bertugas mengelola penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia.
Pertamina pernah mempunyai monopoli pendirian SPBU di Indonesia, namun monopoli tersebut telah dihapuskan pemerintah pada tahun 2001. Perusahaan ini juga mengoperasikan 7 kilang minyak dengan kapasitas total 1.051,7 MBSD, pabrik petrokimia dengan kapasitas total 1.507.950 ton per tahun dan pabrik LPG dengan kapasitas total 102,3 juta ton per tahun.
Pertamina adalah hasil gabungan dari perusahaan Pertamin dengan Permina yang didirikan pada tanggal 10 Desember 1957. Penggabungan ini terjadi pada 1968. Direktur utama (Dirut) yang menjabat saat ini adalah Karen Agustiawan yang dilantik oleh Menneg BUMN Syofan Djalil pada 5 Februari 2009 menggantikan Dirut yang lama Ari Hernanto Soemarno. Pelantikan Karen Agustiawan ini mencatat sejarah penting karena ia menjadi wanita pertama yang berhasil menduduki posisi puncak di perusahaan BUMN terbesar milik Indonesia itu.
Kegiatan Pertamina dalam menyelenggarakan usaha di bidang energi dan petrokimia, terbagi ke dalam sektor Hulu dan Hilir, serta ditunjang oleh kegiatan anak-anak perusahaan dan perusahaan patungan.
Energi baru Pertamina 2014
Mari bergabung menjaid energi baru Pertamina melaui program :
BKJT (Bimbingan Keahlian Juru Teknik)
Persyaratan:
• Laki-laki
• Belum menikah dan tidak menikah selama proses rekrutmen dan pendidikan berlangsung
• Berbadan sehat, tidak buta warna dan bebas narkoba
• Tercatat sebagai siswa aktif SMA & SMK kelas XII pada tahun ajaran 2013-2014 / Alumni 2012-2013
• Jurusan : SMA : UPA dan SMK : Kimia Industri, Mesin, Listrik, Elektro, Instrumen
• Nilai rata – rata raport kelas XI semester 1 & 2 dan kelas XII semester I :
o SMA : Matematika, Kimia, Fisika minimal 7
o SMK : Matematika, Fisika minimal 7 dan materi jurusan kelas XII semester 1 minimal 7
o Nilai setiap mata pelajaran di atas minimal = 6.5
o Nilai mata pelajaran Bahasa Inggris, rata rata minimal 7
• Bagi pelamar lulusan 2012-2013 : Lulus UAN dan memiliki ijazah SMA/SMK. Pelamar lulusan 2013-2014 : Lulus UAN dan ijazah menyusul
• Bersedia mengikuti program pendidikan BKJT (Ikatan dinas)
Pengajuan Lamaran
Bagi pelamar yang memenuhi kriteria tersebut di atas, dapat mengajukan surat lamaran dengan melampirkan dokumen :
1. Daftar Riwayat Hidup (Curricullumn Vitae)
2. Copya UAN dan Ijazah SMU/SMK yang telah dilegalisir (alumni 212-2013)
3. Copy nilai daport kelas XI semester 1 & 2 dan kelas XII semester 1 (alumni 2012-2013 dan tahun ajaran 2013-2014)
4. Copy Kartu Keluarga
5. Copy KTP / SIM / KArtu Pelajar yang masih berlaku
6. Pasfoto terakhir berwarna 4X6 (2 lembar)
7. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari kepolisian setempat
8. Surat pernyataan diri bebas Narkoba dengan materai Rp.6000,-
Lamaran dikirim ke :
• Refinery Unit II Dumai, PO BOX 7 Dumai, Riau.
• Refinery Unit IV Cilacap, PO BOX 136 Cilacap, Jawa Tengah.
• Refinery Unit V Balikpapan PO BOX 468 Balikpapan, Kalimantan Timur.
• Refinery Unit VI Balongan, PO BOX 234 Indramayu, Jawa Barat.
Catatan
• Lamaran diterima paling lambat tanggal 25 Mei 2014 (Cap Pos)
• Informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact Pertamina di
o Telp : (021) 500 000
o E-mail : pcc@pertamina.com
• Hasil seleksi merupakan keputusan mutlak PT Pertamina (Persero) dan tidak dapat diganggu gugat.

Andre Kocak said... [Reply]

Maju Terus Blora (y)
http://andre-tkj.blogspot.com

Cak Trest said... [Reply]

Infonya selalu update semoga makin maju terus websitenya
http://blorasoftware.blogspot.com

ridha wati said... [Reply]

Nama : RIDHAWATI
ALAMAT : SURABAYA
makasih banyak MBAH atas bantuannya
melalui angka BOCORAN sgp ( 4D ). alhamdulillah
utang2 keluarga kami DI BANK BRI sudah lunas semua BERKAT
KEBAIKAN HATI/BANTUAN angka bocoran dari MBAH KARIMAH
bahkan kami SUDA bisa buka usaha bersama keluarga
jika butuh angka BOCORAN/jitu hub MBAH KARIMAH
d i=> 0852-9199-2712
( INI FAKTA BUKAN CUMA SEKEDAR JANJI MULUT AJAH
BENAR-BENAR TEMBUS 100% ( 4D ) DEMI ALLAH KAMI
UDAH BUKTIKAN SENDIRI ,YG INGIN MERUBA NASIB HUB :
(0852-9199-2712) MAKASI MBAH KARIMAH ……

EVENT BLORA

DATE/TIME EVENT
23 s/d 26 Agustus 2014
Pameran Purbakala, Sejarah Seni dan Karya Budaya Blora 2014 di GOR Mustika
20 September 2014
18.30-selesai
Pemilihan Kangmas Mbakyu Duta Wisata Blora 2014 di Blok T Blora
27 September 2014
19.00-selesai
Konser Reggae TONY Q RASTAFARA "Voice of Samin #2" di Alun-alun
25 Oktober dan 1 November 2014
Festival Barongan Nusantara
*Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu, Follow @info_Blora
 
Support : Pemkab Blora | Suara Merdeka | Koran Wawasan | Jawa Pos | Suarabanyuurip
Powered by : maskholis
Info Iklan
Copyright © 2011-2014. infoblora.com - All Rights Reserved