Blora on News :

About Info Blora

Info Blora merupakan media elektronik yang selalu berupaya mendistribusikan informasi tentang apa saja (about Blora) untuk khalayak umum, khususnya warga Blora secara gratis (tidak bayar). Mengapa mendistribusikan? Iya, sebab info blora mendapat informasi bukan semata-mata adminnya selalu 'golek-golek' informasi, tetapi informasi tersebut juga didapat dari warga sendiri, baik dari jejaring sosial, berbagai grup media online, atau kebetulan dijalan melihat poster oleh adminnya kemudian disebar luaskan, dsb.
Info blora didirikan oleh beberapa pemuda asli (kelahiran) Blora yang secara suka rela, tidak dibayar oleh pihak manpun dan ikhlas untuk selalu online memberikan informasi kepada warga Blora.

Ada 4 (empat) media info blora yang digunakan untuk mendistribusikan.

  1. Media twitter melalui akun @info_Blora, dibuat pada pada tanggal 8 November 2011. Silahkan difollow. :)
  2. Media facebook melalui akun Blora Kota Barongan (nama bisa saja ganti).
  3. Media Page Facebook melalui Page Info Blora.
  4. Media Web blog di alamat www.infoblora.com.

Selanjutnya, menilik saat ini terpisahnya sumber informasi berita maupun informasi terbaru tentang Blora, sementara banyak kalangan yang tidak tahu bagaimana dan dimana mendapatkan informasi tersebut, hal ini ditunjang dengan teknologi komunikasi yang saat ini semakin mudah dan murah, sehingga banyak kalangan (khusus yang berada di luar Blora) yang mengeluh "Berita Blora sing online terupdate ning ndi leh?," dan selalu haus akan informasi tentang Blora.

Mempertimbangkan hal tersebut maka admin @info_Blora membuat web blog www.infoblora.com sebagai Portal berita dan Informasi untuk warga Blora yang kekurangan akan informasi. Bukan hanya berita www.infoblora.com juga berisi beberapa artikel, surat edaran dan beberapa informasi lokasi yang ada di Blora.

Mengingat konsep awal sebagai media distribusi, maka banyak sekali berita dan artikel yang dimuat diambil/dikutip dari beberapa media yang sudah ada yang memberitakan tentang Blora, misal Suara Merdeka, koran Wawasan, Jawa Pos, Suarabanyuurip.com, Humas Pemkab dll. Tak lupa kami mencantumkan sumber beritanya dengan format (nama penulis | inisial editor), misal ( nama pewarta - nama media | xx-infoblora ) atau sebaliknya.

Maka dari itu, kami selaku pengelola (admin) info blora, sangat mengharapkan dukungan sedulur-sedulur Blora agar @info_Blora dan www.infoblora.com dapat memberikan informasi secara up to date.

Kami (admin) sangat tidak bermaksud menjadi sok kemintersok ngertinan, pesaing media lain, plagiator, mencari keuntungan, ataupun mencari kepoluleran semata. Sebab info blora mendapat income dari space iklan yang tak seberapa nilai rupiahnya, untuk berlanggan internet pun tak cukup. INI SEMUA UNTUK BLORA. Semoga apa yang ada ini dapat bermanfaat untuk semua. Terima kasih.


Salam hangat dari kami,
admin infoblora

YUKK... BUAT BANGGA BLORA.

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved