Home » , » Kena Mutasi, Kapolres Blora Diganti

Kena Mutasi, Kapolres Blora Diganti

infoblora.com on Mar 3, 2020 | 4:16 PM

AKBP Ferry Irawan dilantik menjadi Kapolres Blora oleh Wakapolda Jateng, sedangkan AKBP Antonius Anang pindah tugas ke Mabes Polri. (foto: dok-ib)

BLORA. Pucuk pimpinan Polres Blora kembali mengalami pergantian. AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto yang menjabat sebagai Kapolres Blora sejak Desember 2018, kini dimutasi sehingga jabatan Kapolres Blora diisi oleh pejabat baru.

Pengisian jabatan baru Kapolres Blora itu dilakukan dalam Upacara Serah Terima Jabatan yang dipimpin Wakapolda Jateng Brigjen Pol Drs. Ahmad Lutfi, di Mapolda Jateng, Selasa (3/3/2020).

AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Blora dimutasi menjadi Kasubbag Sisbinkar Rojianstra Bagjiansis SSDM Mabes Polri. Sebagai penggantinya adalah AKBP Ferry Irawan, yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolres Solok (Sumatra Barat).

Sementara itu, Wakapolres Blora, Kompol Samdani, acara pelepasan dan pengenalan pejabat baru untuk kalangan internal Polres Blora akan dilaksanakan Rabu malam (4/3/2020) di Gedung Konco Tani.

AKBP Antonius Anang menerima cindera mata usai upacara serah terima jabatan di Mapolda Jateng. (foto: dok-ib)
“Sedangkan upacara lepas sambut militer akan dilaksanakan Kamis pagi (5/3/2020) di halaman Mapolres Blora dan malam harinya ada lepas sambut bersama jajaran Forkopimda di Pendopo Rumah Dinas Bupati,” terang Kompol Samdani.

Menurutnya, mutasi jabatan merupakan bagian dari dinamika pekerjaan di lingkup Kepolisian. Sehingga sudah menjadi sebuah kewajaran, dan wajib dijalankan dengan sebaik-baiknya.

Pihaknya secara pribadi maupun atas nama keluarga besar Polres Blora mengucapkan terimakasih kepada AKBP Antonius Anang yang sudah memberikan arahan dan bimbingan selama bertugas sebagai Kapolres Blora sejak akhir 2018.

“Bapak itu orangnya sederhana dan mudah bergaul. Selamat atas tugas barunya di mabes Polri, semoga kariernya semakin sukses,” ucapnya singkat. (eg-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Copyright © 2013-2020. infoblora.com - All Rights Reserved