Home » , » Tampil Bagus, Didi Kempot Bakal Buatkan Lagu untuk Difabel Blora

Tampil Bagus, Didi Kempot Bakal Buatkan Lagu untuk Difabel Blora

infoblora.com on Feb 24, 2020 | 8:00 AM

Intan (kiri) difabel penyandang tuna netra berduet dengan Didi Kempot saat tampil dalam konser Didi Kempot Kangen Sukun #Part1 di lapangan Kridosono, semalam. (foto: dok-infoblora)

BLORA. Ada yang beda dalam pelaksanaan Konser Amal “Didi Kempot Kangen Sukun” #Part1 di Lapangan Kridosono, Blora, semalam, Minggu (23/2/2020). Yakni hadirnya salah satu difabel yang diajak berduet dengan sang maestro campursari, yakni Veronica Intan Pramesti (penyandang tuna netra).

Gadis remaja yang kini duduk di bangku SMP ini diajak Didi Kempot menyanyikan lagu ciptaannya “Tatu” yang belum lama ini viral dinyanyikan oleh Arda (penyandang disabilitas juga).

Dengan keterbatasan penglihatan, Intan yang tampil dengan baju kotak-kotak warna merah muda (pink) ini mampu mempersembahkan suara terbaiknya di depan ribuan penonton. Didi Kempot pun ikut bangga dan kagum dengan kemampuan vokal Intan, sehingga di akhir lagu dirinya menyampaikan bahwa kelak akan menciptakan lagu khusus untuk Intan.

“Terimakasih Intan, suaramu bagus. Insya Allah Pak Didi Kempot akan menuliskan lagu untuk kamu ya. Kita susul Arda yang kemarin sudah boming dengan lagu Tatu dan Kagem Ibu,” ucap Didi Kempot, sambil merangkul bahu Intan.

Menurut Didi Kempot, Intan ini salah satu potensi Blora yang luar biasa dengan kemampuan menyanyinya. Sehingga harus terus didukung.

“Sebelumnya saya dapat bocoran dari Pak Bupati kalau di Blora ada difabel yang suaranya bagus. Sehingga kami undang untuk duet bersama. Semoga kemampuan bernyanyinya semakin bagus, syukur-syukur bisa rekaman secara nasional maupun internasional,” lanjut Didi Kempot.

Sementara itu, Intan merasa sangat senang bisa tampil berdua dengan Didi Kempot. Dirinya mengaku tidak pernah membayangkan menyanyi dengan Didi Kempot di depan ribuan orang.

“Terimakasih sudah mengundang saya untuk tampil. Bingung, senang bangat rasanya,” ujar Intan, singkat.

Untuk diketahui, Intan sebelumnya pernah mewakili Blora dalam Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2019 untuk kategori menyanyi. (ge-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Copyright © 2013-2020. infoblora.com - All Rights Reserved