Home » , » Press Conference Konser GIGI Reunion, Armand : Ini Spesial Untuk Blora

Press Conference Konser GIGI Reunion, Armand : Ini Spesial Untuk Blora

infoblora.com on Dec 29, 2018 | 5:33 PM

Situasi press conference bersama GIGI Band di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, sesaat sebelum foto bersama. (foto: dok-infoblora)
BLORA. Sebagai acara penutup rangkaian kegiatan Hari Jadi ke 269 Kabupaten Blora, malam nanti, Sabtu (29/12/2018), di Alun-alun akan diselenggarakan pentas musik atau konser musik dengan menghadirkan band nasional “GIGI”.

Untuk mempersiapkan acara tersebut, seluruh personil “GIGI” pada Sabtu siang telah tiba di Blora. Setibanya di Blora, personil GIGI yang terdiri dari Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, Gusti Hendy, Aria Baron, Budhy Haryono, Ronald Fristianto dan Opet Alatas ini langsung menggelar press conference bersama awak media.

Press conference dilakukan di Pendopo Rumah Dinas Bupati didampingi Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Dinporabdupar), Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo), dan Kepala Dinas Perumahan, Permukiman, Perhubungan.

Dalam press conference tersebut, Armand Maulana selaku vokalis mengaku baru kali ini band-nya bisa hadir di Kabupaten Blora lengkap bersama seluruh personil.

“Ini momentum yang spesial untuk Blora, karena baru kali ini seluruh personil akan manggung bareng bersama. Sebelum-sebelumnya paling hanya empat personil yang ikut keliling ke berbagai kota. Terimakasih sudah mengundang kami untuk reunion bersama merayakan Hari Jadi ke 269 Kabupaten Blora,” terangnya.

Panggung besar telah siap dan berdiri kokoh di Jl.Alun-alun Utara Kota Blora untuk konser musik GIGI Reunion nanti malam. (foto: dok-infoblora)
Sementara itu, ketika ditanya berapa jumlah lagu yang akan dinyanyikan nanti malam, justru Armand meminta Dewa Budjana untuk menjawabnya.

“Yang jelas kami akan tampil dengan durasi satu setengah jam, tentang berapa jumlah lagu yang akan dibawakan lihat saja nanti. Kita akan spontanitas saja, sehingga bisa menghibur masyarakat,” ucap Dewa Budjana.

Sebelum melaksanakan press conference, pihaknya juga telah dijamu berkuliner Blora yang enak-enak seperti sate ayam, sate sapi, sate kambing dan sebagainya oleh pihak panitia.

Mewakili Bupati Djoko Nugroho, Kepala Dinporabudpar Drs. Kunto Aji dalam press conferene mengucapkan selamat datang kepada band GIGI di Kabupaten Blora dan berharap acara nanti bisa berjalan lancar dan aman.

“Terimakasih kepada sponsor utama yakni SUKUN dari Kudus yang telah bersedia menyelenggarakan event konser musik di Blora untuk memeriahkan Hari Jadi ke 269. Dalam kesempatan ini kami juga menyampaikan turut berduka atas terjadinya bencana tsunami yang terjadi di Selat Sunda, semoga semua korban diberikan kekuatan dalam menghadapi musibah tersebut, aamiin,” jelas Kunto Aji.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun tim Info Blora, konser musik GIGI Reunion nanti malam akan dibuka dengan penampilan band Scimmiaska, Kobe dan band lokal Jamur. Penitia juga menyiapkan pertunjukan kembang api yang akan dinyalakan dari belakang stage. (res-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Copyright © 2018. infoblora.com - All Rights Reserved