Home » , » Atlet Blora Sapu Bersih Medali Emas Lari 1500 Meter Porprov 2018

Atlet Blora Sapu Bersih Medali Emas Lari 1500 Meter Porprov 2018

infoblora.com on Oct 22, 2018 | 11:45 PM

Atlet lari Kabupaten Blora mengibarkan bendera daerah ketika memasuki garis finish dengan memperoleh medali emas. (foto: dok-ib)
SOLO. Atlet atletik atau pelari Kabupaten Blora memang tidak bisa dipandang sebelah mata, jika sudah berlari kemampuannya sulit tertandingi. Terbukti dalam ajang pekan Olahraga provinsi (Porprov) Jawa Tengah 2018, di Stadion Sriwedari Solo, Minggu (21/10/2018) kemarin, Blora berhasil sapu bersih medali emas di kategori lari jarak jauh nomor 1500 meter.

Di lintasan Atletik Stadion Sriwedari, dua medali emas dipersembahkan kepada Blora dari pelari Tri Sutrisno dan Bekti Ningsih. Tidak hanya emas, namun medali perak putri juga diperoleh oleh Septiana Dita, sedangkan perunggu putra diraih Ahmad Zaki Febiansah.

Pelari Blora Tri Sutrisno usai pertandingan mengatakan, raihan medali emas ini dipersembahkan untuk kontingen Blora yang selama ini mendukung persiapan atlet selama ini.

“Medali emas saya persembahkan untuk kontingen Blora dan pengurus Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) yang selalu menyemangati atletnya setiap latihan, dan medali yang saya raih merupakan hasil jerih payah di setiap atlet yang dapat mengendalikan diri di lintasan lomba,” ungkap Sutrisno.

Sedangkan pelatih dan juga ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Blora Heri Setyono menambahkan, raihan medali di lari jarak jauh merupakan raihan yang luar biasa, lebih lanjut perolehan di Porprov merupakan kerja keras pengurus PASI Blora.

“Hasil Porprov ini merupakan kerja keras pengurus selama persiapan hingga pertandingan,dan target ini merupakan rasa optimisme pengurus sebelumnya,” tambah Heri Setyono.

Sementara itu di nomer 1500 meter putra medali perak di raih kontingen Kudus Sholidin dan Perunggu Putri diraih dari Kota Salatiga. (rri/res-ib)
Share this article :

0 komentar:

 
Copyright © 2018. infoblora.com - All Rights Reserved