Home » , » PPDI Kabupaten Blora Terima Bantuan Hibah Mobil

PPDI Kabupaten Blora Terima Bantuan Hibah Mobil

infoblora.com on Sep 20, 2018 | 1:30 PM

Ketua PPDI Blora Djasman (kanan) menerima bantuan hibah satu unit mobil ambulance dari PT.Telkom Indonesia yang diserahkan oleh Bupati Djoko Nugroho, disaksikan General Manager Corporate Office Telkom Witel Jateng Timur Utara, Budi Wibowo. (foto: dok-ib)
BLORA. Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Blora pada hari Kamis (20/9/2018) menerima bantuan hibah berupa mobil ambulance dari PT Telkom Indonesia. Penerimaan dilakukan di halaman Setda Kabupaten Blora dari PT. Telkom Indonesia kepada Bupati Djoko Nugroho dan diteruskan kepada Ketua PPDI Kabupaten Blora.

General Manager Corporate Office PT. Telkom Indonesia Witel Jateng Timur Utara, Budi Wibowo, menyampaikan bahwa bantuan hibah mobil ambulance ini berawal dari pengajuan proposal PPDI Blora ke Telkom pusat yang meminta bantuan mobil operasional untuk kegiatan sosial.

“Setelah proposal masuk, maka tim dari pusat melakukan pemeriksaan dan peninjauan. Akhirnya disetujui dan hari ini kita serahkan hibah mobil ambulance ini kepada PPDI Blora agar bisa dimanfaatkan untuk kepentingan sosial kemasyarakatan,” ucap Budi Wibowo.

Menurutnya ini merupakan salah satu wujud pengabdian masyarakat yang dilakukan PT. Telkom Indonesia. Tidak hanya di Blora, menurut Budi Wibowo kegiatan sosial lainnya juga kerap dilaksanakan di wilayah Kota/Kabupaten lainnya.

Bupati Djoko Nugroho pun langsung mengapresiasi langkah PT. Telkom Indonesia yang telah memberikan bantuan hibah satu unit mobil ambulance untuk PPDI Kabupaten Blora.

“Terimakasih kepada Telkom yang telah memberikan bantuan mobil operasional berupa ambulance untuk teman-teman PPDI. Semoga ini bermanfaat untuk warga masyarakat kami dengan dikelola oleh PPDI,” ujar Bupati.

Setelah memberikan bantuan secara simbolis berupa replika kunci mobil dan stopmap berupa surat-surat kendaraan, Bupati meminta pengurus PPDI untuk mencoba menghidupkan mesin mobil dan mengecek kelengkapan peralatan yang ada bersama-sama.

Ketua PPDI Kabupaten Blora, Djasman mengatakan keberadaan mobil ambulance ini nantinya untuk berkegiatan sosial diantara anggota PPDI dan masyarakat umum.

“Kalau hanya menerima itu mudah, yang sulit itu mengoperasionalkan dan merawatnya. Mengingat wilayah Blora sangat luas, maka mobil ini nanti untuk sementara akan ditempatkan di Blora Kota dahulu. Kedepannya kita akan usahakan untuk melakukan pelayanan ke seluruh wilayah Blora,” ucap Djasman, yang kini bekerja sebagai salah satu perangkat Desa Kapuan, Kecamatan Cepu ini. (sumber : humaskab | jo-ib)
Share this article :

0 komentar:

 
Copyright © 2018. infoblora.com - All Rights Reserved