Home » , , » Meski Gagal Raih Medali, Perjungan Atlet Blora di Asian Games Tetap Diapresiasi

Meski Gagal Raih Medali, Perjungan Atlet Blora di Asian Games Tetap Diapresiasi

infoblora.com on Sep 10, 2018 | 10:30 AM

Agustina Sari atlet panjat tebing Blora yang memperkuat Indonesia dalam Asian Games lalu menerima penghargaan dan apresiasi dari Pemkab Blora. (foto: dok-ib)
BLORA. Meskipun belum bisa membawa pulang medali dari ajang Asian Games 2018, dua atlet perempuan Kabupaten Blora yang memperkuat Indonesia tetap mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari Pemkab.

Senin (10/9/2018) usai pelaksanaan Upacara Hari Olahraga Nasional ke 35 tingkat Kabupaten Blora di halaman Setda, kedua atlet yang memperkuat Indonesia dalam ajang Asian Games diundang untuk menerima penghargaan dan dana pembinaan dari Pemkab Blora. Mereka adalah Agustina Sari atlet panjat tebing dan Bektiningsih Primadianfitri atlet atletik.

Penghargaan sekaligus apresiasi Pemkab Blora untuk para atlet yang sudah berjuang diserahkan oleh Wakil Bupati H.Arief Rohman M.Si didampingi jajaran Forkopimda, Sekda, Kepala Dinporabudpar dan Ketua KONI Kabupaten Blora.

Namun karena Bektiningsih masih mengikuti pemusatan latihan di Bandung, maka penyerahan diwakilkan. Sedangkan Agustina Sari bisa hadir langsung dan diberikan motivasi agar terus berlatih karena usia yang masih muda tidak menutup peluang untuk berprestasi di ajang lainnya.

“Meskipun belum bisa meraih medali, kami akui perjuangan atlet Indonesia sudah luar biasa. Termasuk atlet dari Blora ini. Terimakasih atas perjuangannya untuk Indonesia. Tepat di momentum Hari Olahraga Nasional ini kami mewakili Bupati ingin memberikan apresiasi dan semangat agar atlet kita terus berlatih mengejar mimpi dan prestasinya. Jangan lihat nilainya, namun ini wujud kepedulian Pemkab Blora terhadap para atlet,” ujar Wakil Bupati kepada Agustina Sari.

Agustina Sari pun mengucapkan terimakasih kepada Bupati, Wakil Bupati dan jajarannya yang telah memberikan apresiasi kepada dirinya dan Bektiningsih. Menurutnya kegagalan ini merupakan pengalaman yang akan dijadikan bekal dalam meraih kesuksesan di masa datang.

Diketahui bersama Agustina Sari yang berlaga di cabang panjat tebing di nomor beregu putri speed relay hanya finis di babak perempat final. Adapun Bektiningsih Primadianfitri yang tampil di nomor lari 1.500 meter putri, finis di urutan 16 dari 20 atlet yang berlaga di final.

‘’Meski tidak berhasil meraih medali, kami bangga mereka bisa tampil di Asian Games,’’ ujar Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Blora, Hery Sutiyono, kemarin. (res-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Copyright © 2018. infoblora.com - All Rights Reserved