Home » , » Mayat Wanita Ditemukan Telentang di Hutan Jati Doplang

Mayat Wanita Ditemukan Telentang di Hutan Jati Doplang

infoblora.com on Sep 8, 2018 | 5:30 PM

Penemuan mayat perempuan di hutan jati kembali terjadi di Desa jati, Kecamatan Jati (Doplang) pada hari Sabtu (8/9/2018). (foto: istimewa)

BLORA. Setelah kasus penemuan mayat perempuan yang dibakar hangus di hutan jati Desa Sendangwates, Kecamatan Kunduran awal Agustus lalu selesai diungkap. Kini penemuan mayat perempuan di hutan jati kembali terjadi di hutan KPH Randublatung, BKPH Banyuuurip, masuk wilayah Desa Jati, Kecamatan Jati (Doplang).

Penemuan mayat itu terjadi pada hari Sabtu (8/9/2018) oleh salah satu warga pencari rumput yang sedang melintas di area hutan, bernama Wardi. Ketika ia berjalan melintasi hutan untuk mencari rumput pakan ternak, ia menjumpai sosok jasad perempuan telentang.

“Begitu saya tahu ada mayat, langsung saya laporkan ke aparat berwajib. Kemudian petugas dari Polsek Jati dan Puskesmas Doplang datang untuk melakukan evakuasi,” ucapnya.

Mayat dengan ciri-ciri memakai baju merah dan telentang diantara serpihan daun jati kering yang gugur atau meranggas saat musim kemarau ini.

Terpisah, Kapolsek Jati IPTU Supriyono membenarkan jika telah terjadi penemuan mayat perempuan di hutan petak 15 RPH Banyuurip BKPH Banyuurip KPH Randublatung masuk Desa Jati Kecamatan Jati.

“Setelah diidentifikasi, ternyata korban adalah warga Desa Jegong yang bernama Suwarti dengan umur 29 tahun. Ia dikabarkan sudah pergi dari rumahnya sejak dua minggu yang lalu karena dugaan gangguan jiwa,” ucap Kapolsek.

Usai diperiksa petugas, tidak dijumpai tanda-tanda penganiayaan atau luka di tubuh korban. Pihak Kepolisian langsung mengirimkan jasad korban ke rumah keluarganya untuk kemudian dikebumikan secara agamanya. (res-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Copyright © 2018. infoblora.com - All Rights Reserved