Home » , » Kepala Kejaksaan Negeri Blora Dimutasi ke Lampung

Kepala Kejaksaan Negeri Blora Dimutasi ke Lampung

infoblora.com on Aug 2, 2018 | 12:00 PM

PISAH SAMBUT : Malam Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Blora dari Yulitaria SH (baju merah muda), MH ke Made Sudiatmika SH (baju biru tua) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Rabu (1/8/2018). (foto: dok-ib)
BLORA. Setelah menjabat sekitar dua tahun lamanya, Kepala Kejaksaan Negeri Blora, Yulitaria SH, MH kini dimutasi ke Lampung. Ia dipindah untuk bertugas di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Lampung.

Sedangkan sebagai penggantinya untuk menduduki jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Blora adalah Made Sudiatmika SH, yang sebelumnya merupakan Kepala Kejaksaan Negeri Nunukan, Kalimantan Utara.

Proses pergantian kepemimpinan di Kejaksaan Negeri (Kejari) Blora ini dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora yang dikemas dengan acara Malam Pisah Sambut pada Rabu malam (1/8/2018) dengan dihadiri jajaran Forkopimda, Sekda, Kepala OPD, Camat, kalangan Perbankan, BUMN, BUMD serta para Kabag jajaran Setda Kab.Blora..

Bupati Djoko Nugroho, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kajari lama yakni Yulitaria SH, MH yang selama dua tahun belakangan telah bekerja dengan baik di Kabupaten Blora.

“Saya merasakan hubungan komunikasi Forkopimda saat ini merupakan yang terbaik, salah satunya karena adanya Bu Kajari Yulitaria. Terimakasih atas pengabdiannya selama ini di Kabupaten Blora sehingga Blora tetap aman dan kondusif. Semoga Ibu diberikan kesuksesan yang lebih besar di tempat tugas yang baru nanti,” ucap Bupati.

Sementara itu kepada Kajari yang baru, Made Sudiatmika SH, Bupati mengucapkan selamat datang dan semoga bisa cepat menyesuaikan diri dengan iklim pemerintahan di Blora.

“Selamat bergabung Pak Made ke jajaran Forkopimda Blora. Saya yakin kedepan Forkopimda semakin kompak lagi dan solid. Dengan datangnya Pak Made bersama ibu, artinya paguyuban orang Bali di Blora bertambah, Pak Komang (Sekda-red) pasti senang ini,” lanjut Bupati disambut tawa para tamu undangan.

Yulitaria SH, MH dalam sambutannya meminta maaf jika selama melaksanakan dinas di Kabupaten Blora ada kekurangan yang menyinggung berbagai pihak.

“Tepat dua tahun lebih dua bulan saya di Blora ini. Saya merasa nyaman dan senang dengan suasana kekeluargaan Forkopimda disini. Watak saya kalau bicara memang keras jadi jika ada yang tersakiti, saya secara pribadi mohon maaf. Semoga Blora kedepan lebih maju lagi,” ungkapnya.

Kajari yang baru, Made Sudiatmika SH merasa senang bisa datang dan bergabung dengan Forkopimda Blora. Ia menyatakan siap bersama-sama mengawal pembangunan di Kabupaten Blora.

“Saat serah terima jabatan di Kejati Jawa Tengah beberapa hari lalu, ada pesan dari pimpinan bahwa Blora sudah kondusif sehingga kami ditugasi untuk mempertahankan kondusivitas itu. Selain itu kami juga siap melakukan penegakan hukum dan mengawal kelancaran jalannya pembangunan di Kabupaten Blora,” terangnya. (res-ib)
Share this article :

0 komentar:

 
Copyright © 2018. infoblora.com - All Rights Reserved