Home » , » Kejuaraan Motocross Internasional 2018 Bakal Digelar di Blora

Kejuaraan Motocross Internasional 2018 Bakal Digelar di Blora

infoblora.com on Aug 20, 2018 | 8:00 AM

Supercrosser Powertrack Indonesian Dirtbike International Championship 2018 bakal digelar di Blora awal September nanti. (foto: dok-ib)
BLORA. Tahun ini kejuaraan motocross internasional bakal mampir ke Blora. Kejuaraan dengan judul Supercrosser Powertrack Indonesian Dirtbike International Championship 2018 ini akan dilaksanakan di Sirkuit Super Mario, Kunden, Kota Blora.

Hal itu disampaikan langsung oleh Bupati Djoko Nugroho saat menghadiri Malam Resepsi HUT Kemerdekaan ke 73 RI di Alun-alun, semalam, Minggu (19/8/2018).

“Bulan depan nanti tepatnya tanggal 1-2 September 2018 akan dilaksanakan Supercrosser Powertrack Indonesian Dirtbike International Championship 2018 di Sirkuit Super Mario. Ratusan crosser terbaik se Indonesia akan hadir disini, bahkan 7 crosser dari luar negeri juga akan ikut tampil,” ucap Bupati.

Event ini menurutnya sekaligus untuk pelaksanaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) motocross dan powertrack seri keempat di Indonesia. Dimana, pada seri sebelumnya yakni seri ketiga telah dilaksanakan di sirkuit Langensari Sport Center, Kota Banjar, Jabar pada 18-19 Agustus 2018 kemarin.

Guna menyambut event tersebut, beberapa hari terakhir ini sejumlah alat berat disiapkan untuk menggarap sirkuit yang dulunya merupakan lapangan golf ini. Lintasan sirkuit diperlebar dan diperpanjang lagi. Panitia juga akan membuat tribun di sebelah timur dan utara sirkuit.

“Penonton nanti akan dibuatkan tribun agar nyaman saat menyaksikan. Semoga dengan adanya event-event besar yang dilaksanakan disini, nama Blora akan semakin dikenal luas,” lanjut Bupati.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, untuk penonton yang duduk di tribun akan dikenakan tiket masuk seharga Rp 20 ribu. Sedangkan untuk kelas festival dikenakan tiket Rp 10 ribu.

Diketahui bersama, Blora pada akhir tahun 2017 lalu juga sukses melaksankaan Kejuaraan Nasional Grasstrack Indiel Series Seri V bertempat di Sirkuit Super Mario. Diharapkan event Supercrosser Powertrack Indonesian Dirtbike International Championship 2018 ini nantinya juga bisa melebihi kesuksesan Grasstrack Indiel Series Seri V 2017 lalu. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Copyright © 2018. infoblora.com - All Rights Reserved