Home » , , » Identitas Mayat Perempuan Hangus Akhirnya Terungkap

Identitas Mayat Perempuan Hangus Akhirnya Terungkap

infoblora.com on Aug 7, 2018 | 9:30 AM

Penemuan mayat perempuan dalam kondisi hangus terbakar di hutan Desa Sendangwates, Kecamatan Kunduran, Rabu (1/8/2018) lalu. Kini identitasnya mulai terungkap. (foto: dok-ib)
BLORA. Identitas mayat perempuan yang ditemukan dalam kondisi hangus terbakar di hutan Desa Sendangwates, Kecamatan Kunduran pada hari Rabu (1/8/2018) lalu akhirnya kini terungkap.

Kapolres Blora, AKBP Saptono SIK, MH melalui Kasat Reskrim AKP Heri Dwi Utomo SH, MH, Selasa pagi (7/8/2018) menginformasikan bahwa mayat tersebut diduga kuat merupakan warga Semarang.

“Berdasarkan penyelidikan sementara, korban atas nama Ferin Diah Anjani, yang berasal dari wilayah RT 04 RW 16 Kelurahan Sendangmulyo, Kecamatan Tembalang, Semarang. Korban berusia 21 tahun,” kata Kasat Reskrim.

Terungkapnya identitas mayat ini berawal dari adanya laporan kehilangan orang yang masuk di polrestabes Semarang dengan ciri-ciri yang sama dengan ciri-ciri mayat perempuan yang ditemukan di Blora.

“Mendapatkan informasi itu, tim kita langsung bertolak ke Semarang membawa sejumlah barang bukti yang ditemukan untuk dicocokkan apakah keluarga mengenali bukti itu berupa anting dan celana dalam. Saat ditunjukkan, ternyata dari keluarga mengenali anting itu dan membenarkan kalau itu anting milik korban,” lanjut Kasat Reskrim.

Untuk menguatkan identitas mayat itu, menurut Kasat Reskrim hari ini keluarga dari Semarang akan datang ke Blora guna melakukan tes DNA. Jasad korban yang telah dimakamkan di TPU Jlubang oleh pihak rumah sakit, akan dibongkar kembali guna kepentingan tes DNA.

(berita sebelumnya : klik - 2 Hari Disimpan di RS, Mayat Perempuan Hangus Akhirnya Dimakamkan)

“Setelah identitas ini terungkap jelas, baru tahap selanjutnya kita akan menyelidiki kronologi kejadiannya untuk mengejar pelaku pembunuhan ini,” pungkasnya. (res-ib)
Share this article :

0 komentar:

 
Copyright © 2018. infoblora.com - All Rights Reserved