Home » , » Identitas Mayat Perempuan Belum Terungkap, Jangan Percaya Hoax

Identitas Mayat Perempuan Belum Terungkap, Jangan Percaya Hoax

infoblora.com on Aug 2, 2018 | 8:00 AM

Warga ramai melihat TKP tempat penemuan mayat perempuan di tepi Jl.Kunduran
Todanan. (foto: dok-ib)
BLORA. Kepolisian Resort (Polres) Blora hingga saat ini belum merilis identitas mayat perempuan yang ditemukan hangus di hutan Desa Sendangwates, Kecamatan Kunduran hari rabu (1/8/2018) kemarin.

Sementara itu di media sosial facebook telah beredar kabar yang mengatakan bahwa mayat yang ditemukan merupakan perempuan asal Purwodadi yang berprofesi sebagai pemandu karaoke (PK). Sehingga banyak warga net yang memviralkannya.

Menanggapi hal itu, Kapolres Blora AKBP Saptono SIK, MH melalui Kasat Reskrim AKP Heri Dwi Utomo, SH, MH menegaskan bahwa hingga sampai saat ini pihaknya masih terus melakukan identifikasi.

“Mayat masih tersimpan di kamar jenazah RSUD dr.Soetijono Blora. Identitasnya belum bisa diungkap karena kondisi tubuh yang sudah hangus dan tidak bisa dikenali. Hanya diperkirakan usia korban sekitar 20-25 tahun dengan tinggi badan 163 cm,” ucapnya.

Ia meminta agar warga masyarakat tidak gegabah ketika mendapatkan informasi di media sosial.

(berita sebelumnya : klik - Penemuan Mayat Perempuan Gosong Gegerkan Warga Kunduran)

“Jika ada yang merasa kehilangan keluarga atau saudara, mohon bisa melaporkan ke petugas atau Polsek terdekat. Karena sampai sekarang belum ada warga Blora yang lapor. Bisa jadi kemungkinan mayat yang ditemukan kemarin warga luar,” lanjutnya.

Polres Blora sendiri sampai saat ini terus mempelajari dan menelusuri kasus yang terjadi. Diketahui bersama, penemuan mayat ini terjadi pada Rabu pagi (1/8/2018) oleh warga yang sedang mencari rumput. (res-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Copyright © 2018. infoblora.com - All Rights Reserved