Home » , » Atlet dari Berbagai Kota Ramaikan Lomba Lari 5K Yonif 410 Alugoro Blora

Atlet dari Berbagai Kota Ramaikan Lomba Lari 5K Yonif 410 Alugoro Blora

infoblora.com on Aug 12, 2018 | 9:45 AM

Seribuan pelari dari berbagai kota mengikuti Loma Lari 5K Yonif 410/Alugoro Blora, Minggu (12/8/2018). (foto: dok-ib)

BLORA. Pelari dari berbagai kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur, bahkan luar Jawa mengikuti lomba lari yang dilaksanakan di Yonif 410/Alugoro Blora pada hari Minggu (12/8/2018). Setidaknya ada seribu atlet lari yang meramaikan event yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 dan HUT Yonif 410/Alugoro ke 52.

Tidak hanya dari atlet profesional saja, para pelari yang mengikuti event ini juga datang dari kalangan militer dan pelajar. Bahkan Kapolres Blora AKBP Saptono SIK, MH juga ikut lomba dan berlari penuh sejauh 5 kilometer bersama pelari lainnya.

Lomba dilepas pukul 07.00 WIB di komplek Batalyon Infanteri (Yonif) 410/Alugoro Blora oleh Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba S.Sos bersama Kapolres AKBP Saptono SIK, MH dan Danyon Letkol Inf Irvan Christian Tarigan.

“Lomba kami laksanakan menjadi dua kategori, yakni pelajar dan umum. Semua peserta diwajibkan berlari melalui rute sepanjang 5 kilometer yang telah ditetapkan panitia. Tidak boleh minum di sembarang tempat karena panitia sudah menetapkan titik minum,” ujar Danyon.

Kapolres Blora AKBP Saptono SIK, MH mengikuti lomba lari 5 K dengan semangat. (foto: dok-ib)
Tampil sebagai juara pertama kategori umum dalam lomba kali ini adalah pelari dari Batalyon Kavaleri (Yonkav) Kalimantan Timur, Agung Pujianto. Dia tahun lalu berada di urutan ke-10 lomba lari Blora Medang Kamolan 11 kilometer. Adapun juara kedua di lomba kemarin diraih pelari Cepu, Ahmad Zaki. Disusul berikutnya Sutrisno yang finish di urutan ketiga.

Adapun di kategori pelajar, juara pertama diraih Suranto dari Boyolali. Juara kedua Joko Ahmad Prastiyo dari Jepara dan David Dimas juara ketiga dari Cepu.

Dalam memeriahkan HUT Yonif 410 Alugoro, juga digelar berbagai perlombaan, hiburan dangdut dan beragam doorprize. (am | jo-ib)
Share this article :

0 komentar:

 
Copyright © 2018. infoblora.com - All Rights Reserved