Home » , » Usai Direhab, Kini Pasar Plaza Cepu Terbakar

Usai Direhab, Kini Pasar Plaza Cepu Terbakar

infoblora.com on Jul 6, 2018 | 4:50 AM

Pasar Plaza Kecamatan Cepu, terbakar pada Jumat dini hari (6/7/2018). (foto: dok-ib)
BLORA. Belum sampai tahun pasca rehab, Pasar Plaza Kecamatan Cepu pada Jumat dini hari (6/7/2018) dilalap si jago merah. Berdasarkan keterangan salah satu warga Cepu, Agus, mengatakan bahwa jalan raya di depan Pasar Plaza pun menjadi semrawut dan macet karena banyak pengguna jalan yang menghentikan laju kendaraannya untuk melihat kebakaran yang ada.

“Tadi saya dapat kabar ada kebakaran sekitar pukul 03.00 WIB dan langsung menuju ke TKP untuk mengecek langsung. Ternyata api sudah lumayan besar,” ucapnya.

Untuk mempercepat proses pemadaman api, armada pemadam kebakaran dikerahkan dari Pertamina EP Cepu, Pusdiklat Migas, Damkar Satpol PP Kabupaten Blora, dan Damkar dari Padangan Kabupaten Bojonegoro.

Hingga berita ini ditulis, proses pemadaman api masih berlangsung di lapangan. Penyebab api juga belum diketahui asal pastinya karena proses penanganan dan penyelidikan masih berlangsung.


Pihak kepolisian dari Polsek Cepu juga belum bisa memberikan keterangan terkait kejadian ini. Semuanya masih fokus untuk proses pemadaman api. Pasalnya banyak barang-barang milik pedagang yang tersimpan di dalam Pasar.

Sebagian ada yang berusaha menyelamatkan barang dagangannya karena takut api meluas. Pasar yang biasanya mulai ramai ketika dini hari untuk persiapan jualan, kini menjadi ramai karena kebakaran.

Kerugian atas kejadian kebakaran ini pun belum bisa diperkirakan. Karena belum ada data lengkap tentang jenis barang apa saja yang terbakar. Diketahui bersama, Pasar Plaza Cepu ini baru saja selesai direhab atau direnovasi oleh Pemkab Blora pada tahun 2017 kemarin. (jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Copyright © 2018. infoblora.com - All Rights Reserved