Home » , » Satlantas Polres Blora Juara Pos Pelayanan Terbaik Selama Ops Ketupat Candi 2018

Satlantas Polres Blora Juara Pos Pelayanan Terbaik Selama Ops Ketupat Candi 2018

infoblora.com on Jul 21, 2018 | 10:40 PM

Kasat Lantas Polres Blora AKP Himawan Aji Angga menerima penghargaan Juara 1 Pos Pelayanan Terbaik. (foto: dok-ib)
BLORA. Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Blora berhasil meraih Juara Pos Pelayanan Terbaik selama pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2018 lalu. Kejuaraan itu diumumkan langsung di sela acara Rapat Analisa dan Evaluasi Lalu Lintas Semester 1 tahun 2018 di Hotel Pesona Semarang, Jumat (20/07/18) kemarin.

Pos Pelayanan Terbaik itu adalah Pos yang ada di Alun-alun Blora. Terpilihnya Pos Pelayanan Alun-alun Ops Ketupat Candi 2018 Polres Blora sebagai pos pengamanan Reguler terbaik merupakan hasil penilaian dari segi desain tampak luar dan dalam, kelengkapan panel data operasi, kebersihan serta kehadiran personil yang terlibat di Pos Pelayanan tersebut.

Kasat Lantas Polres Blora AKP Himawan Aji Angga, SH, SIK ketika dikonfirmasi saat menerima pengharagaan sebagai Juara 1 menyatakan, ini merupakan hasil jerih payah dari seluruh anggota Polres Blora, khususnya Pos Yan Alun-alun dengan dukungan penuh dari Bapak Kapolres Blora AKBP Saptono.

“Tujuan kita bekerja ini bukan untuk meraih penghargaan, tetapi untuk memberikan pelayanan terbaik agar masyarakat benar–benar merasakan kehadiran anggota Polri. Semoga penghargaan ini tidak membuat kami cepat puas, bisa menjadi motivasi untuk selalu berusaha agar tahun depan tetap menampilkan yang terbaik.”jelas Kasat Lantas.

Ia menuturkan arus lalu lintas selama arus mudik dan balik di wilayah Kabupaten Blora relatif lancar dan situasi Kamtibmas sangat terjaga kondusif selama pelaksanaan Ops Ketupat Candi 2018.

“Itu semua tak lepas dari partisipasi dan kerja sama semua elemen masyarakat di Blora.” pungkasnya. (res-ib)
Share this article :

0 komentar:

 
Copyright © 2018. infoblora.com - All Rights Reserved