Home » , , » Ngintip Ngabuburitnya Komunitas Small is Sexy nya Blora

Ngintip Ngabuburitnya Komunitas Small is Sexy nya Blora

infoblora.com on Jun 2, 2018 | 9:30 AM

Komunitas miniatur bus Smal is Sexy Blora ngabuburit bersama Jumat sore kemarin (1/6/2018) di Jalan Pemuda. (foto: dok-teg)
BLORA. Banyak hal yang bisa dilakukan saat menunggu waktu berbuka puasa. Seperti halnya kegiatan sosial bagi takjil gratis yang dilakukan Komunitas miniatur bus dengan nama Small Is Sexy (SIS) di wilayah Blora.

Sambil menunggu buka puasa, komunitas ini ngabuburit sembari membagikan ratusan takjil dan memamerkan puluhan miniatur bus yang di jajar di atas trotoar tepi Jalan Pemuda dan Alun-alun Blora, Jumat sore (1/6/2018) kemarin.

Deretan miniatur bus menarik perhatian pengguna jalan yang melintas di Jalan Pemuda, tepatnya di perempatan Kantor Pos ketika menjelang waktu berbuka. Jajaran miniatur bus itu milik anggota Small is Sexy (SIS) Blora yang sengaja memajang miniatur sambil menunggu waktu berbuka puasa sambil membagikan Takjil bagi penguna jalan.

Koordinator SIS Blora, Ika Mariska mengaku, pembagian takjil ini diberikan secara gratis bagi penguna jalan sambil menununggu berbuka puasa.

“Ada kurang lebih 300 takjil yang diberikan di perempatan jalan pemuda tadi,” ucap Ika Mariska.

Tak hanya berbagi takjil, komunitas miniatur Bus ini juga melakukan kopdar dengan membawa replika bus. Kopdar kali ini sekaligus mengenalkan bahwa dunia miniatur itu menarik. Terlebih jika dijadikan hobi yang tertampung dalam satu wadah komunitas.


Tak hanya kumpul-kumpul saja, Sall is Sexy juga membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan. (foto: teg-ib)
“Setelah berbagi takjil sekalian ngabuburit sama kopdar buka bersama nanti biar kompak, sekaligus mengenalkan miniatur kepada masyarakat luas,” katanya.

Dalam Kopdar kali ini para anggota membawa miniatur bus sebanyak 30 miniatur, yang selanjutnya ditata sejajar layaknya bus parkir seperti aslinya di terminal.

“Kami semua menyalurkan hobi sekaligus, menjalin silaturahmi sehingga sudah seperti keluarga sendiri,”terangnya.

Ika menambahkan, tak hanya kopdar dan berbagi takjil, kegiatan rutin lain juga sering dilakukan komunitas ini. Sehingga diharapkan kekompakan terus terjalin antar anggota.

Aditiya salah satu pengguna jalan mengapresiasi kegiatan yang di lakukan komunitas tersbut, selain mendapat takjil, para pengguna jalan dapat juga melihat miniatur bus yang dipamerkan di atas trotoar.

“Tadi sama anak, sambil menunggu buka puasa ada kumpulan miniatur bus, terus berhenti dan melihat eh di kasih takjil. Alhamdulillah sangat bermanfaat dan bagus bisa menjadikan tontonan tersendiri,” terangnya.

Sekedar di ketahui SIS Blora Mustika berdiri sejak 2012 hingga sekarang ini juga sering kopdar dengan SIS wilayah lain baik di Jawa Tengah maupun daerah lainnya. (teg/jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Copyright © 2018. infoblora.com - All Rights Reserved