Home » , » Komunitas Motor YNCI Blora Bagikan Ratusan Takjil Gratis

Komunitas Motor YNCI Blora Bagikan Ratusan Takjil Gratis

infoblora.com on Jun 4, 2018 | 7:30 PM

Dua anggota YNCI Blora bagikan takjil kepada pengguna jalan di Jl.Pemuda Kota Blora. (foto: dok-ib)
BLORA. Menjelang menunggu berbuka puasa, Komunitas Yamaha N-max Club Indonesia (YNCI) Kabupaten Blora menggelar bakti sosial dengan membagikan takjil kepada pengendara dan pengguna jalan di Jalan Pemuda, Senin (04/06/2018). Pembagian takjil tersebut difokuskan di dalam kota, tepatnya di perempatan lampu merah Kantor Pos.

Arifin Nugroho Ketua YNCI Chapter Blora mengatakan kegiatan berbagi takjil ke masyarakat umum di bulan ramadan tahun 2018 ini, untuk mempererat silaturahmi antar anggota dan sekaligus untuk memperkenalkan komunitas kepada pengguna motor Yamaha N-Max di Blora khususnya dan di sekitar wilayah Blora.

“Setidaknya kurang lebih 500 buah takjil kami bagi kepada masyarakat umum yang melintas di jalan Pemuda tadi (kemarin-red),” ucap Arifin Nugroho, Senin (04/06/2018).

Menurutnya kegiatan ini dilakukan dalam rangka Ramadan Journey Berbagi takjil serentak di 171 Chapter YNCI (Yamaha N-Max Chapter Indonesia) di seluruh Indonesia.

“Jadi kami yang ada di daerah ikut kegiatan serupa sambil silaturahmi antar anggota,” ujarnya.
Pasukan YNCI Blora Chapter yang kemarin melaksanakan pembagian takjil gratis dan mengajak pengendara mematuhi lalu lintas di jalan raya. (foto: dok-ib)
Tak hanya berbagi takjil lanjut Arifin Nugroho, kegiatan sosial ini juga di rangkaikan dengan mengajak pengguna jalan untuk berkendara yang baik dan selalu mengutamakan keamanan berlalu-lintas.

“Keamanan berlalu-lintas yang nomor satu, itu yang terus kami tekankan pada anggota sehingga kita selalu menghormati sesama pengendara,” lanjutnya.

Arie menambahkan YNCI Blora merupakan komunitas pengguna Yamaha N-Max di wilayah Blora dan merupakan komunitas ke 133 dari seluruh chapter di Indonesia. Yang resmi didirikan pada tanggal 25 Oktober 2017 dan member yang ada saat ini sebanyak 30 anggota.

“Alhamdulillah acara kita sukses berkat dukungan dari semua anggota dan Persatuan Istri Anggota YNCI Blora Chapter. Disini kami sudah seperti keluarga sehingga saling membantu satu dengan yang lain,” terangnya.

Sementara itu Susanto salah satu pengendara motor bersyukur atas pemberian takjil kepada dirinya. Sebab baru kali ini dirasakan perhatian dari komunitas motor yang melakukan kegiatan positif dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa.

“Saat saya lewat tadi saya kira ada razia tapi setelah lebih dekat ada komunitas motor bagi bagi takjil. Tentu ini sangat positif terlebih mereka juga menyuarakan keselamatan berlalu lintas, tadi ada yang pakai helm belum sampai klik di ingatkan juga. Ini kegiatan bagus,” paparnya. (teg-ib)
Share this article :

0 komentar:

 
Copyright © 2018. infoblora.com - All Rights Reserved