Home » , » Ketika Model Cantik Blora Pemotretan on the Road Sambil Berbagi Takjil

Ketika Model Cantik Blora Pemotretan on the Road Sambil Berbagi Takjil

infoblora.com on Jun 3, 2018 | 2:13 PM

Beberapa model dan mentor dari Sabrina Modeling melakukan pemotretan di jalan raya sembari membagikan takjil gratis. (foto: dok-zem)
BLORA. Ada pemandangan yang berbeda, Sabtu sore kemarin (2/6/2018) di Jalan Pemuda Kota Blora. Belasan gadis cantik yang tergabung dalam sekolah peragawati “Sabrina Modeling” melakukan aksi di perempatan Kantor Pos Kota Blora.

Sekitar pukul 16.30 WIB, mereka memulai aksi sosialnya dengan membagikan takjil atau makanan untuk berbuka kepada para pengguna jalan secara gratis. Sesekali ketika lampu traffic light berwarna merah, beberapa diantaranya melakukan pemotretan di area zebra cross dengan berlatar belakang para pengguna jalan.

Hal ini pun mengundang perhatian khalayak umum, hingga banyak pengendara yang sengaja berhenti di tepi jalan untuk ikut menonton dan meminta takjil.

Takjil yang berjumlah sekitar 400 bungkus tidak memerlukan waktu lama untuk menghabiskannya. Hanya butuh waktu sekitar tiga puluh menit saja, karena sore itu banyak masyarakat yang ngabuburit sambil berkeliling kota dan melintasi Jalan Pemuda.

Para gadis remaja yang tergabung dalam Sabrina Modeling membagikan takjil kepada pengguna jalan. (foto: dok-zem)
Sabrina, selaku mentor di sekolah model Sabrina Modeling yang akrab dipanggil Ina menyatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk melatih keberanian para model binaannya agar semakin pede (percaya diri) tampil di muka umum sembari berbagi kepada sesama berupa menu buka puasa untuk pengguna jalan.

“Ini sebagai pembelajaran percaya diri di depan umum, dan berbagi kebahagian kepada sesama di bulan Ramadhan. Pasalnya model kami banyak dari anak anak muda yang mayoritas dari pelajar sehingga harus terus dilatih tampil,” ucap Ina yang aktif di instagram @sabrinamodeling33.

Selain itu, menurutnya juga untuk mengenalkan kepada masyarakat luas tentang apa itu sabrina modeling. Bukan hanya mengikuti lomba-lomba modeling tetapi juga bersolidaritas dengan baik.

Sementara itu Jefry Novyanto (24), salah satu pengelola Sabrina Modeling mengatakan jika kegiatan outdoor ini merupakan kali pertama yang dilaksanakan di jalan raya sembari membagikan takjil.

Mengembangkan bakat sambil berkegiatan sosial oleh Sabrina Modeling. (foto: dok-ib)
“Awalnya kurang yakin bisa menghabiskan takjil sebanyak itu dengan anggota yang tidak terlalu banyak. Namun ternyata antusias pengguna jalan luar biasa sampai dia turun dari motor dan minta langsung. Akhirnya tidak ada setengah jam habis dan kita bisa melanjutkan dengan foto foto di lampu merah saat pengendara berhenti tapi tetap dengan kawalan kami, agar tidak membahayakan,” terang Jefry.

Tidak hanya kegiatan ini saja, menurutnya para model-model remaja ini juga akan hadir lagi dengan kegiatan berbeda beberapa waktu kedepan.

“Mungkin nanti di bulan Agustus kita akan melaksanakan aksi lagi dengan konsep yang berbeda,” lanjutnya.



Sellin, salah satu peserta modeling merasa senang bisa mengikuti kegiatan sosial sekaligus mengasah bakatnya di bidang peragawati.

“Saya senang sekali bisa berbagi dengan sesama dan mendapat banyak pengalaman ketika harus tampil di muka umum,” ujar siswa Kelas X SMA N 1 Tunjungan ini. (res-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Copyright © 2018. infoblora.com - All Rights Reserved