Blora on News :
Home » , » M Fatah Terpilih Jadi Ketua Tanfidziyah PC NU Blora 2018-2023

M Fatah Terpilih Jadi Ketua Tanfidziyah PC NU Blora 2018-2023

infoblora.com on May 11, 2018 | 8:00 AM

Konfercab PC NU Kabupaten Blora memilih Muh Fatah sebagai Ketua Tanfidziyah masa bakti 2018-2023. (foto: dok-infoblora)
BLORA. Suksesi Kepemimpinan di jajaran Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kabupaten Blora berlangsung lancar, Kamis (10/5/2018) kemarin melalui acara Konferensi Cabang (Konfercab) yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna NU.

Hasilnya, terpilihlah H. Muh Fatah, S.Ag, M.Ed sebagai Ketua Tanfidziyah PC NU Blora masa bakti 2018-2023. Ia menggantikan pejabat lama, H. Aunur Rofiq, SE, M.Si.

Pemilihan dilakukan dengan cara voting, dimana Muh Fatah berhasil memperoleh jumlah suara 12, sedangkan Aunur Rofiq hanya 5 suara dari total 17 hak suara yang berasal dari seluruh MWC NU se Kabupaten Blora.

Sedangkan Rois Syuriah nya masih tetap sama dijabat KH Maksum Fathoni, pengasuh Pondok Pesantren yang ada di Kecamatan Bogorejo.

Turut hadir dalam Konfercab tersebut Bupati Djoko Nugroho, Wakil Bupati H.Arief Rohman M.Si, jajaran tokoh NU dan para kyai se Kabupaten Blora untuk menyaksikan jalannya suksesi kepemimpinan di jajaran PC NU Blora.

Adapun Ketua Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Tengah, KH Drs. H. Abu Hapsin Umar, MA, Ph.D yang hadir dalam acara tersebut juga mengucapkan selamat dan mengapresiasi perkembangan NU di Kabupaten Blora yang dinilainya semakin maju.

“Dalam beberapa tahun terakhir, NU Kabupaten Blora banyak mengalami perubahan yang positif baik dari segi keorganisasian maupun kegiatannya. Semoga ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi di periode yang akan datang. NU harus bisa menjadi penyejuk hati masyarakat dalam berbangsa dan bernegara,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Tanfidziyah PCNU Blora yang lama, H. Aunur Rofiq menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya Konfercab ini untuk melakukan evaluasi dan pertanggungjawaban kegiatan NU selama periode kepemimpinannya. Selain itu juga akan dilaksanakan pemilihan Rois Syuriah dan Ketua Tanfidziah untuk periode 2018-2023.

Sedangkan Ketua Tanfidzuyah PC NU Blora yang baru terpilih, Muh Fatah, S.Ag, M.Ed mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin NU Kabupaten Blora lima tahun kedepan.

“Apa yang sudah dilakukan Pak Aunur Rofiq di masa kepemimpinannya kemarin sudah banyak membawa kemajuan untuk NU Kabupaten Blora. Semua itu akan kami lanjutkan agar kedepan bisa lebih baik lagi,” ucap Muh Fatah yang juga Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Blora ini. (res-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

PIALA DANDIM 0721/BLORA

PIALA DANDIM 0721/BLORA
 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved