Home » , , » Gudang Logistik Pilgub Jateng 2018 KPU Blora Dijaga Ketat

Gudang Logistik Pilgub Jateng 2018 KPU Blora Dijaga Ketat

infoblora.com on May 30, 2018 | 12:17 AM

Gudang logistik KPUD Blora untuk Pilgub Jateng 2018 dijaga ketat aparat kepolisian. (foto: dok-ib)
BLORA. Keamanan logsitik pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jateng 2018 di gudang KPUD Blora ditingkatkan. Pengamanan pun diperketat dengan menyiagakan 21 personil kepolisian untuk menjaga gudang agar tidak ada penyalahgunaan dan perusakan logistik.

“Selama logistik surat suara dan kotak suara berada di gudang KPUD Blora. Sedikitnya ada 21 personil Polres Blora dilibatkan melakukan pengamanan selama 1x12 jam, yang terbagi dalam 3 regu setiap piket. Pihak KPU Blora juga memasang CCTV di beberapa sudut gudang baik di luar maupun di dalam gudang untuk lebih menjamin sistem keamanan,” ucap Kapolres Blora, AKBP Saptono SIK, MH melalui Kabag Ops Kompol Zuwono, kemarin.

Dari pantauan media, pengamanan gudang logistik KPUD Blora jelang Pilgub Jateng 2018, seluruh pekerja sebelum memasuki gudang untuk bekerja dilakukan pemeriksaan oleh petugas Polres Blora. Semua pegawai KPU atau pekerja juga sebelum memasuki gudang terlebih dahulu diperiksa oleh petugas.

“Baik Pegawai KPUD Blora maupin pekerja yang dilibatkan melipat surat suara akan kami periksa, seluruh barang bawaan harus di tinggal di luar gudang, jika ada yang melanggar tata tertib yang sudah ditentukan, kami akan tegur. Bahkan jika kegiatan sudah usai, pintu harus dalam keadaan terkunci dan petugas jaga pun tidak boleh masuk ke dalam gudang logistik KPUD Blora.” lanjut Kompol Zuwono.

Untuk diketahui, logistik Pilgub Jateng 2018 sudah tiba dan disimpan di gudang KPU Blora. Bahkan pihak KPU sudah mulai melaksanakan tahapan pelipatan surat suara dan pengecekan kotak suara. Sehingga dalam pendistribusiannya nanti lancar.

“Polres Blora siap mengamankan dan memberikan pengawalan pendistribusi logistik untuk Pilgub Jateng 2018,” pungkasnya. (res-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Copyright © 2018. infoblora.com - All Rights Reserved