Blora on News :
Home » , » Deklarasi Lawan Terorisme Digelar di Car Free Day Blora

Deklarasi Lawan Terorisme Digelar di Car Free Day Blora

infoblora.com on May 13, 2018 | 9:30 AM

Deklarasi Lawan Terorisme di ajang Car Free Day Alun-alun Blora, Minggu (13/5/2018). (foto: dok-infoblora)
BLORA. Memanfaatkan momen Car Free Day di tengah Alun-alun Kota Blora, Minggu (13/5/2018), jajaran Polres Blora bersama Bupati melaksanakan penggalangan aksi 1000 tanda tangan serta deklarasi Lawan Aksi Terorisme.

Tidak hanya diikuti kalangan pejabat saja, penandatanganan aksi lawan terorisme juga diikuri oleh kalangan masyarakat, pemuda dan tokoh agama. Selain membubuhkan tanda tangan, mereka juga mengucapkan janji melawan segala bentuk aksi terorisme yang belakangan ini terjadi di Indonesia.

Kapolres Blora, AKBP Saptono SIK, MH menyatakan bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa simpati masyarakat Kabupaten Blora terkait aksi Teroris di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok beberapa waktu lalu yang merenggut nyawa 6 anggota Polri.

Selain itu juga sebagai aksi Melawan segala bentuk aksi Terorisme dan Radikalisme yang mengganggu stabilitas situasi Kamtibmas di Indonesia.

Kapolres Blora AKBP Saptono S.I.K, M.H melalui Kasubbag Humas Iptu Eko Septi mengatakan kegiatan seribu tanda tangan Lawan Aksi Terorisme tersebut adalah sebagai bentuk dukungan masyarakat Kabupaten Blora terhadap upaya Polri dalam menangani kasus-kasus terorisme di Indonesia.

“Aksi ini serentak dilaksanakan seluruh Indonesia sebagai bentuk dukungan masyarakat berhadapan Polri dalam menangani aksi Terorisme yang dapat menggangu stabilitas Kamtibmas,” ujarnya.

Sebagai kepala daerah Bupati Blora H. Djoko Nugroho bersama Ibu Umi Kulsum juga turut membubuhkan tanda tangan dalam sebuah spanduk ukuran 8 meter kali 2 meter itu.

“Terorisme Musuh Kita Bersama, saya minta warga Blora tidak boleh takut dan jangan mudah terprovokasi. Saya atas nama masyarakay Blora mendukung penuh Polri dalam upaya memberantas terorisme dan radikalisme,” ungkapnya.

“Saya berharap seluruh elemen masyarakat untuk pro aktif menjaga situasi Kamtibmas dan kerukunan antar sesama di Kabupaten Blora agar segala bentuk aksi Terorisme dan berkembangnya paham radikalisme dapat dicegah,” imbuhnya. (res-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

PIALA DANDIM 0721/BLORA

PIALA DANDIM 0721/BLORA
 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved