Blora on News :
Home » , , » Tingkatkan Sinergitas, TNI-Polri dan Forkopimda Blora Olahraga Bersama

Tingkatkan Sinergitas, TNI-Polri dan Forkopimda Blora Olahraga Bersama

infoblora.com on Apr 20, 2018 | 12:00 PM

Tim yel-yel dari Kodim 0721/Blora bersiap menunjukkan kekompakannya di halaman Mapolres Blora dalam acara olahraga bersama demi meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda. (foto: dok-infoblora)
BLORA. Guna meningkatkan jalinan sinergitas antara TNI-Polri dan Forkopimda yang mantap, kuat dan solid, pada hari Jumat (20/4/2018) diselenggarakan kegiatan bersama di halaman Mapolres Blora yang diikuti oleh seluruh jajaran Forkopimda, mulai dari Bupati, Pimpinan DPRD, Kapolres, Dandim, Danyon, Kajari, Kepala PN, dan lainnya, masing-masing bersama anggota.

Tak hanya olehraga bersama, acara yang ditujukan untuk menjalin kebersamaan dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Blora ini dilanjutkan dengan lomba yel-yel antar kesatuan yang diikuti Kodim 0721/Blora, Polres, Polwan, Denpom, dan Yonif 410/Alugoro. Yel-yel yang dipertunjukkan adalah yel-yel sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI.

Bupati yang duduk bersama dengan seluruh jajaran Forkopimda menyaksikan langsung lomba yel-yel yang ditampilkan dengan penuh kekompakan dan semangat. Bahkan ia langsung memberikan hadiah jutaan rupiah kepada pemenang, setelah dinilai oleh dewan juri.

Selain lomba ye-yel penyemangat persatuan dan kesatuan, juga diadakan bagi-bagi hadiah doorprice bagi para tamu undangan. Juga semakin semarak dengan hiburan music dangdut dari artis lokal Blora. Semua bersatu padu baik TNI-Polri dan unsur Pemerintah daerah dalam menikmati hiburan yang ditampilkan.

Jajaran Forkopimda Blora foto bersama di sela acara olahraga bareng dalam rangka meningkatkan sinergitas dalam menciptakan kamtibmas. (foto: dok-ib)
“Terimakasih kepada Kapolres, Dandim, Danyon, Bu Kajari, Pimpinan DPRD dan lainnya yang selalu kompak mengadakan kegiatan sinergitas demi keamanan dan kondusivitas Kabupaten Blora. Mari kita tunjukkan kepada khalayak umum bahwa seluruh pimpinan di Kabupaten Blora selalu guyub rukun dan saling membantu, sehingga bisa mewujudkan Kamtibmas di tengah masyarakat,” ujar Bupati Djoko Nugroho.

Kapolres Blora AKBP Saptono AKBP Saptono, S.I.K, M.H mengemukakan bahwa olahraga bersama sengaja dilaksanakan guna meningkatkan sinergitas yang mantap, kompak dan solid. Sehingga lebih tercipta iklim kondusif serta kamtibmas di wilayah kabupaten Blora.

“Kegiatan ini diharapkan bisa menjalin kerjasama yang baik. Bisa sama-sama melayani warga masyarakat dengan baik,” ujar Kapolres AKBP Saptono.

Di tempat yang sama Komandan Kodim 0721 Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba S.Sos menyampaikan bahwa sinergitas yang dimaksud adalah bersatu padu membangun Blora.

“Bersatu padu membangun Blora dan juga menjaga situasi aman kondusif, itu yang paling penting. Terlebih tidak lama lagi pesta demokrasi akan digelar di Jawa Tengah ini,” tandasnya. (jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

PIALA DANDIM 0721/BLORA

PIALA DANDIM 0721/BLORA
 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved