Blora on News :
Home » , , » Seleksi Terbuka Jabatan Sekda Blora Diprediksi Hanya Diikuti 5 Orang

Seleksi Terbuka Jabatan Sekda Blora Diprediksi Hanya Diikuti 5 Orang

infoblora.com on Apr 12, 2018 | 3:56 PM

Pendaftaran seleksi terbuka jabatan Sekda di Kabupaten Blora akan berakhir hari ini, namun hingga kini baru ada 5 orang yang mendaftar. (foto: dok-bkdblora)
BLORA. Hingga hari terakhir pembukaan pendaftaran seleksi terbuka jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Blora, Kamis (12/4/2018), baru ada lima orang pejabat yang mendaftar ke panitia seleksi (Pansel). Sehingga diprediksi hanya lima orang ini yang akan mengikuti tahapan seleksi.

Berdasarkan keterangan Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Blora Joko Ristriyono, SIP, melalui Kepala Bidang Mutasi Pegawai, Bambang Setya Kunanto, kelima orang yang telah mendaftar itu diantaranya Drs. Purwanto, MM; Ir. Samgautama Karnajaya, MT; Ir. Wahyu Agustini, M.Si; Slamet Pamudji, SH, M.Hum, dan Komang Gede Irawadi SE, M.Si.

“Untuk sementara pendaftar terakhir adalah Pak Komang Gede Irawadi yang baru mendaftar hari ini, Kamis (12/4/2018). Sedangkan pendaftar lainnya sudah mendaftar beberapa hari lalu,” ucap Bambang Setya Kunanto yang juga anggota sekretariat Pansel Sekda.

Menurutnya, pembukaan pendaftaran seleksi terbuka jabatan Sekda ini mulai dibuka pada tanggal 1 April 2018 lalu. Surat lamaran beserta lampirannya disampaikan kepada pansel secara online melalui e-mail yang sudah disediakan. Pansel tidak menerima berkas secara langsung maupun dikirim lewat Pos.

“Seleksi ini terbuka untuk semua Aparatur SN di wilayah Jawa Tengah. Namun hingga kini belum ada pendaftar dari luar Kabupaten Blora. Pendaftaran akan ditutup Kamis malam nanti tepat pukul 24.00 WIB,” lanjutnya.

Diketahui bersama, kelima pendaftar tersebut merupakan para pejabat eselon dua yang ada di jajaran Pemerintah Kabupaten Blora. Drs. Purwanto, MM adalah Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Satu Pintu Terpadu (DPMPTSP), kemudian Ir. Samgautama Karnajaya, MT, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR).

Ir. Wahyu Agustini, M.Si, Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan (Disnakikan); Slamet Pamudji SH, M.Hum menjabat Asisten II Sekda Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat, dan Komang Gede Irawadi SE, M.Si merupakan Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan, Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD).

(berita sebelumnya : klik - Pemkab Blora Adakan Seleksi Terbuka Jabatan Sekretaris Daerah)

Setelah pendaftaran ditutup, maka selanjutnya Pansel akan mulai berproses. Seperti diberitakan sebelumnya, Bupati Djoko Nugroho menginginkan pengisian jabatan Sekda bisa segera dilakukan setelah pejabat lama pensiun. Sekda saat ini, Drs. Bondan Sukarno MM akan memasuki masa pensiun pada 1 Juni 2018. (am/res-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

AFK CHAMPIONSHIP

AFK CHAMPIONSHIP
 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved