Blora on News :
Home » , , » Pemkab Blora Adakan Seleksi Terbuka Jabatan Sekretaris Daerah

Pemkab Blora Adakan Seleksi Terbuka Jabatan Sekretaris Daerah

infoblora.com on Apr 6, 2018 | 7:00 PM

Usai melantik 31 pejabat administratur dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Blora, Bupati Djoko Nugroho mengumumkan pembukaan seleksi terbuka pengisian Sekda, Jumat (6/4/2018). (foto: dok-infoblora)
BLORA. Pemerintah Kabupaten Blora melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) setempat mulai membuka pendaftaran seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama untuk posisi Sekretaris Daerah (Sekda). Pembukaan seleksi terbuka itu dilakukan karena Sekda definitif yang kini sedang menjabat, yakni Drs. Bondan Sukarno MM, tidak lama lagi akan memasuk masa pensiun.

Bupati Djoko Nugroho pun mempersilahkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada untuk bisa mendaftarkan diri. Tentunya dengan memenuhi syarat dan ketentuan yang sudah diatur sesuai peraturan perundang-undangan.

“Memasuki bulan Juni nanti jabatan Sekda yang saat ini diduduki Pak Bondan akan kosong karena memasuki masa pensiun. Sehingga saat ini kita membuka seleksi terbuka jabatan Sekda. Yang merasa memenuhi persyaratan silahkan mendaftar. Saya ingin begitu Pak Sekda pensiun, langsung ada penggantinya secara definitif,” ucap Bupati Djoko Nugroho, usai melantik 31 pejabat di Pendopo Rumah Dinas nya, Jumat (6/4/2018).

Untuk menyelenggarakan seleksi terbuka itu, dirinya mengaku bahwa Pemkab Blora telah membentuk Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama.

“Pansel sudah kita bentuk yang terdiri dari unsur Badan Kepegawaian Nasional, Badan Kepegawaian Daerah, dan Akademisi. Mereka nanti yang akan melakukan proses tahapan seleksi,” lanjut Bupati.

Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Blora, Joko Ristriyono SIP menerangkan bahwa pembukaan pendaftaran seleksi terbuka untuk jabatan sekda ini menurutnya mulai dibuka akhir Maret kemarin.

“Akhir Maret kemarin sudah mulai dibuka. Syarat dan ketentuan pendaftaran seleksi bisa dilihat di laman BKD Blora, klik https://bkd.blorakab.go.id/p/146/seleksi-terbuka-jpt-sekretaris-daerah-kabupaten-blora,” terang Joko Ristriyono. (res-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

AFK CHAMPIONSHIP

AFK CHAMPIONSHIP
 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved