Blora on News :
Home » , » Pasidi dan Sutrisno Tak Menyangka Dapat Umroh Gratis dari Kapolres Blora

Pasidi dan Sutrisno Tak Menyangka Dapat Umroh Gratis dari Kapolres Blora

infoblora.com on Apr 21, 2018 | 9:00 AM

Pasidi dan Sutrisno (baju koko) menerima hadiah umroh gratis dari Kapolres Blora. (foto: dok-infoblora)
BLORA. Perasaan senang sekaligus terharu bercampur aduk di dalam benak Pasidi dan Sutrisno. Kedua lelaki ini tidak menyangka mendapatkan hadiah umroh gratis dari Kapolres Blora, AKBP Saptono SIK, MH, yang diterimakan dalam acara Olahraga bersama TNI-Polri dan Forkopimda di Mapolres, Jumat (20/4/2018).

Dengan perasaan deg-degan, mereka menaiki panggung dengan mengenakan pakaian koko lengan panjang putih dan berpeci. Kapolres AKBP Saptono SIK, MH langsung menyerahkan secara simbolis bantuan umroh gratis, disaksikan jajaran Forkopimda Kabupaten Blora.

“Ini sebagai penghargaan kami kepada Pak Pasidi dan Pak Sutrisno yang telah berkiprah bertahun-tahun mengabdikan diri di bidang sosial keagamaan. Semoga bermanfaat, dan bisa dijalankan dengan lancar sampai kembali lagi ke Blora, selamat tanpa halangan,” ucap Kapolres AKBP Saptono SIK, MH.

Menurutnya, Pasidi adalah pimpinan Pondok Pesantren Yatim Piatu Darul Hadlonah Kecamatan Tunjungan yang sudah lama membina dan mendidik anak-anak yatim dan piatu. Sedangkan Sutrisno adalah petugas takmir Masjid Al Istiqomah yang ada di komplek Mapolres Blora. Sehari-hari ia bertugas membersihkan masjid dan sudah berjalan enam tahun lebih.

“Sesuai jadwal, Pak Pasidi dan Sutrisno akan berangkat umroh pada bulan syawal atau setelah lebaran,” lanjut Kapolres didampingi Wakapolres dan Kasat Binmas Polres Blora.

Pasidi dan Sutrisno saat ditemui usai penyerahan hadiah umroh gratis, menyatakan rasa senang sekaligus harunya karena tidak lama lagi mereka akan menginjakkan kaki di tanah suci, Mekah dan Madinah, Saudi Arabia.

“Alhamdulillah, terimakasih Pak Kapolres dan seluruh jajarannya yang telah memberikan hadiah umroh gratis bagi saya dan Pak Sutrisno. Semoga Allah senantiasa membalas kebaikan Bapak/Ibu semua, aamiin,” ucap Pasidi, didampingi Sutrisno. (res-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

PIALA DANDIM 0721/BLORA

PIALA DANDIM 0721/BLORA
 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved