Home » , , » Kunjungi Blora, Ida Fauziyah Gelar Konsolidasi dan Blusukan ke Pasar Jepon

Kunjungi Blora, Ida Fauziyah Gelar Konsolidasi dan Blusukan ke Pasar Jepon

infoblora.com on Apr 5, 2018 | 7:00 AM

Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah pasangan Sudirman Said, Ida Fauziyah (hijab kuning) berinteraksi dengan para pedagang di dalam Pasar Jepon, Rabu (4/4/2018). (foto: dok-pri)
BLORA. Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah, pasangan Sudirman Said, Ida Fauziyah pada hari Rabu (4/4/2018) melaksanakan kampanye tertutup di Kabupaten Blora. Kedatangannya ke Kota Barongan ini dimanfaatkan dengan menggelar konsolidasi dengan partai pengusung di Kantor DPD PKS Kabupaten Blora yang juga dihadiri pengurus PKB, Gerindra, PAN dan relawan.

Seluruh koaliasi partai pendukung dimintanya untuk kompak memenangkan pasangan nomor urut 2, Sudirman Said - Ida Fauziyah. Saat ditanya berapa target suara yang ingin diperoleh di Kabupaten Blora, perempuan berhijab ini masih enggan menyebutkan angka.

“Konsolidasi ini bukan masalah berapa persen target suara yang harus diperoleh. Bagi saya yang penting targetnya adalah menang,” tegas Ida.

Selain menggelar konsolidasi, politisi asal PKB ini juga melakukan kunjungan atau blusukan ke Pasar Rakyat atau Pasar Tradisional Jepon yang ada di tepi Jalan Raya Blora-Cepu km 6. Disini ia berdialog dengan para pedagang dan memberikan semangat agar tetap berjualan di tengah kondisi apapun.

Usai blusukan ke Pasar Jepon, Ida melakukan silaturahmi dengan Pengasuh Madrosatul Qur'an Rohmah al Falah Kecamatan Cepu KH M Afandi Ibrahim. Ida juga menggelar pertemuan dengan para pengurus Fatayat dan Muslimat setempat. (res-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Copyright © 2018. infoblora.com - All Rights Reserved