Home » , , » Diikuti 58 Tim Lintas Kota, Futsal AFK Blora Championship 2018 Dimenangkan Kebab Turki

Diikuti 58 Tim Lintas Kota, Futsal AFK Blora Championship 2018 Dimenangkan Kebab Turki

infoblora.com on Apr 8, 2018 | 11:00 PM

Dewan Pembina AFK Blora, Bambang Susilo (kiri) menyerahkan piala kemenangan kepada Kebab Turki FC dari Malang yang berhasil menjadi juara pertama. (foto: dok-infoblora)
BLORA. Turnamen futsal AFK Blora Championship 2018 yang di gelar oleh Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Blora suskes digelar Jumat-Minggu (6-8/4/2018). Selama kurang lebih tiga hari itu turnamen yang diikuti 58 peserta baik dari dalam maupun luar Blora tersebut, mampu menyedot pecinta futsal baik kalangan muda maupun kalangan tua untuk datang ke GOR Mustika Blora.

Ketua AFK Blora, Mukti Dwi Wahyu Rianto mengatakan, antusias masyarakat Blora tentang futsal luar biasa, hal ini terlihat peserta yang ikut turnamen futsal begitu banyak.

“Peserta dari Blora cukup banyak dan ditambah peserta dari luar Blora ikut memeriahkan AFK Championship yang baru kali pertama digelar ini,” ucap Mukti Dwi Wahyu Rianto, Minggu (8/4/2018)

Menurutnya, kelancaran dan kesuksesan AFK Blora Championship yang baru pertama kali dilaksanakan ini terlihat dari banyaknya para peserta yang ikut dan adu skil para pemain yang mampu menghibur para penonton yang datang.

“ Alhamdulillah turnamen yang pertama ini lancar, kedepan sejumlah turnamen juga akan kami gelar untuk mancari bakat bakat atlet futsal Kabupaten Blora,” ujarnya.


Tim Anak Mama FC dari Semarang keluar sebagai juara kedua. (foto: dok-infoblora)
Sementara itu, Dewan Pembina AFK Blora Ir. H.Bambang Susilo yang juga Ketua DPRD Kabupaten Blora mengapresiasi turnamen futsal yang di selanggarakan oleh AFK Blora untuk kali pertama ini. Diharapkan dengan adanya turnamen ini mampu menjadikan olahraga futsal semakin populer di kalangan masyarakat.

“Kalau saat ini di desa populernya sepak bola saya harap, kedepan futsal juga bisa memasyarakat” ujarnya.

Dalam turnamen kali ini, keluar sebagai juara yaitu Kebab Turki Malang, dimana saat partai final, Kebab Turki Malang bertemu Anak Mama Fc dari Semarang. Final berlangsung seru, dimana Kebab Turki sempat tertinggal terlebih dahulu 0-2 sebelum mereka berhasil membalikan keadaan dengan score 4-2. Atas kemenangan tersebut, Kebab Turki berhasil menjadi Juara satu dan berhak membawa trophy juara AFK Championship serta uang pembinaan.

Sedangkan juara ketiga adalah Wardono Squad yang telah mengalahkan tim Heni Putra Jaya dengan skore 8-5. (teg-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Copyright © 2018. infoblora.com - All Rights Reserved