Home » , , » Alami Pergantian Pimpinan, Hariyanto Jabat Kabag Humas dan Protokol Setda Blora

Alami Pergantian Pimpinan, Hariyanto Jabat Kabag Humas dan Protokol Setda Blora

infoblora.com on Apr 10, 2018 | 9:30 AM

Hariyanto SIP, M.Si kini menjabat sebagai Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Blora. (foto: dok-humaskab)
BLORA. Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Blora kembali mengalami pergantian pimpinan. Belum genap satu tahun memimpin Bagian Humas dan Protokol, Ngaliman SP, MMA kini harus pindah menjadi Kepala Bagian Umum, masih di lingkungan Setda Kabupaten Blora. Ia menggantikan posisi Suhari, Kabag Umum lama yang telah pensiun.

Sebagai gantinya, Bupati Djoko Nugroho telah menunjuk Hariyanto SIP, M.Si yang tadinya Kabag Kesejahteraan Rakyat sebagai Kabag Humas dan Protokol yang baru. Mereka telah dilantik oleh Bupati dalam upacara pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat administrator dan pengawas, Jumat (6/4/2018) lalu.

Menindaklanjuti itu, Selasa, (10/4/2018), bertempat di ruangan Humas dan Protokol dilangsungkan acara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Blora. Disaksikan Asisten 3 Sekda Bidang Administrasi, Drs. Chris Hapsoro AW, sertijab dilakukan dari pejabat lama Ngaliman SP, MMA kepada pejabat baru Hariyanto, SIP, M.Si.

Ngaliman SP, MMA, dalam sambutan perpisahannya menyatakan sangat bangga dapat berkiprah dalam memajukan Humas dan Protokol Setda Kabupaten Blora dalam waktu hampir satu tahun. Ia juga meminta maaf jika selama kepemimpinannya ada kekurangan dan kesalahan.

Penandatanganan naskah serah terima jabatan dari Ngaliman SP, MMA kepada Hariyanto SIP, M.Si disaksikan Asisten 3 Sekda. (foto: humaskab)
“Jika selama saya menjadi Kabag Humas dan Protokol, ada kesalahan dan kekurangan, saya secara pribadi meminta maaf kepada seluruh Kasubag dan staf. Semoga dengan Kabag yang baru nanti Humas dan Protokol bisa lebih baik lagi,” ucap Ngaliman SP, MMA.

Adapun Kabag Humas dan Protokol yang baru, Hariyanto SIP, M.Si menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan program kerja Humas dan Protokol yang sudah berjalan.

“Apa yang sudah dijalankan Pak Ngaliman kemarin saya rasa sudah bagus dan kedepan akan kita lanjutkan bersama-sama agar bisa lebih baik lagi. Saya ingin suasana kekeluargaan dan kekompakan ini bisa terus berjalan seperti biasanya,” ujarnya.

Begitu juga Asisten 3 Sekda Bidang Administrasi, Drs. Chris Hapsoro AW yang berpesan agar Humas dan Protokol selalu kompak meskipun ada pergantian pimpinan. Beliau ingin kedepan Humas dan Protokol terus bisa berkembang menyesuaikan dengan kemajuan teknologi.

“Humas dan Protokol kini sudah banyak mengalami kemajuan. Dulu saat saya disini (Humas dan Protokol-red), stafnya tidak sebanyak sekarang. Namun karena saat ini perkembangan teknologi begitu pesat dan tuntutan keterbukaan informasi publik yang tinggi, sehingga butuh penambahan staf untuk pengelola media pemberitaan. Semoga kedepannya Humas dan Protokol semakin maju,” papar Drs. Chris Hapsoro AW.

Usai sertijab, dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah dengan seluruh Kasubag dan staf di jajaran Humas dan Protokol Setda Kabupaten Blora. (humaskab | jo-ib)
Share this article :

0 komentar:

 
Copyright © 2018. infoblora.com - All Rights Reserved