Blora on News :
Home » , , » Warga Desa Tambaksari Ditemukan Tewas di Bus Usaha Jaya Purwodadi-Blora

Warga Desa Tambaksari Ditemukan Tewas di Bus Usaha Jaya Purwodadi-Blora

infoblora.com on Mar 12, 2018 | 8:00 PM

Petugas melakukan identifikasi jenazah Budiyono saat masih berada di dalam bus, Senin (12/3/2018). (foto: dok-resbla)
BLORA. Seorang warga Desa Tambaksari, Kecamatan Blora Kota ditemukan meninggal dunia saat menumpang Bus Usaha Jaya jurusan Purwodadi-Blora, Senin (12/3/2018) siang. Pria yang diketahui bernama Budiyono dengan usia 60 tahun ini mengeluarkan busa dari mulutnya ketika bus sampai di Blora.

Kapolsek Blora Kota, AKP Slamet menerangkan bahwa sebelum ditemukan meninggal, Budiyono menumpang busa dari Purwodadi hendak menuju Blora masih dalam kondisi sehat. Hanya saja sesampainya di Blora ia sudah tidak bernyawa.

“Selanjutnya dalam perjalanan sesampainya di wilayah Kecamatan Wirosari seorang saksi bernama Ahmad Zulfikar (17) pelajar SMK Muhammadiyah 2 Sragen duduk bersebelahan dengan korban. Melihat korban akan mengambil air minum dalam botol plastik tidak bisa, dirinya membantu mengambil air minum tersebut,” ucap AKP Slamet.

Kemudian bus melanjutkan perjalanan, sesampainya di Blora tepatnya simpang 4 Biandono kondektur bus Usaha Jaya, Priyanto bermaksud untuk menarik pembayaran dan ditanya akan turun dimana. Namun korban diam dan diketahui oleh Ahmad Zulfikar bahwa pada bagian mulut korban berbusa.

“Adanya kejadian tersebut, sopir Bus menuju ke kantor Polisi terdekat yaitu kantor Sat Narkoba Polres Blora. Anggota Sat Res Narkoba langsung menghubungi Polsek Blora Kota dan langsung korban dibawa ke RSUD Blora guna untuk dilakukan pemeriksaan.” lanjut AKP Slamet.

Kemudian pihak Medis RSUD Blora di bantu Unit Identifikasi Polres Blora mengecek dan memastikan keadaan Korban dan ternyata sudah meninggal. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

Petugas juga menemukan barang bukti 1(satu) botol kecil obat merk VARASH CLASSIC dan balsam geliga dari tas punggung korban. Diketahui dari hasil pemeriksaan korban menderita sakit komplikasi gula, hipertensi dan hernia.

Selanjutnya Polsek Blora langsung menghubungi pihak keluarga korban (Budiyono) agar jenazah segera dibawa kerumah untuk dikebumikan. (res-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

PIALA DANDIM 0721/BLORA

PIALA DANDIM 0721/BLORA
 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved