Home » , , » PKS Blora Panaskan Mesin Partai Guna Menangkan Sudirman-Ida

PKS Blora Panaskan Mesin Partai Guna Menangkan Sudirman-Ida

infoblora.com on Mar 4, 2018 | 3:40 PM

Panaskan mesin partai untuk pemenangan Sudirman-Ida, PKS Blora gelar Rakerda, Minggu (4/3/2018). (foto: dok-pks)
BLORA. Memasuki tahapan kampanye pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2018, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Blora mulai memanasi mesin partai guna memenangkan pasangan Sudirman Said dan Ida Fauziyah.

Pemanasan mesin partai itu mulai dilakukan partai berlambang padi dan sepasang bulan sabit itu dengan menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) dan Konsolidasi Pemenangan Sudirman Said-Ida Fauziyah yang diikuti oleh ratusan kader di Gedung Serbaguna Nahdlatul Ulama (NU), Minggu (4/3/2018).

Ketua DPD PKS Kabupaten Blora Santoso Budi Susetyo menyerukan kepada para kader untuk terus memberikan dukungan serta turut serta memenangkan Pasangan calon Cagub-Cawagub Sudirman-Ida. Ia juga meyakinkan kepada semua yang hadir bahwa mesin kader PKS akan terus bekerja memenangkan Sudirman-Ida serta mesin PKS Blora ini akan terus di panaskan sampai perhelatan Pemilihan Anggota Legislatif dan Pilpres 2019.

“Kami PKS tidak main-main memenangkan pasangan ini, seluruh mesin politik kami kerahkan dari tingkat daerah, Kecamatan sampai tingkat ranting dan ini menjadi pemanasan bagi kami menuju 2019.” ucap Santoso Budi Susetyo.

Dalam acara tersebut juga dilantik Tim pemenangan tingkat desa se-kabupaten Blora serta pembacaan Ikrar pemenangan yang dibacakan langsung oleh Ikhsan Mustofa selaku Tim Pemenangan tingkat propinsi dari pasangan Sudirman-Ida.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Wilayah Dakwah Jatijaya (Jawa Tengah, Jawa Timur dan Jogjakarta) PKS Sutriono, Jajaran Dewan Pengurus Wilayah yang di wakili oleh Ikhsan Mustofa, Anggota DPRD Kabupaten Blora yang berasal dari PKS, pimpinan Partai pengusung Sudirman-Ida, kader serta seluruh struktur dan kader PKS Kabupaten Blora. (res-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Copyright © 2018. infoblora.com - All Rights Reserved