Home » , » Ngantuk, Truk Asal Banyuwangi Sruduk Rumah Warga di Doplang

Ngantuk, Truk Asal Banyuwangi Sruduk Rumah Warga di Doplang

infoblora.com on Feb 11, 2018 | 8:17 AM

Sebuah truk asal Banyuwangi menyruduk rumah warga di Desa Doplang Kecamatan Jati. (foto: dok-resbla)
BLORA. Diduga kuat karena supir mengantuk berat, sebuah truk bermuatan ribuan botol kosong asal Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur oleng dan menyruduk emperan rumah warga di tepi Jl.Randublatung-Sulur, tepatnya di Dukuh Klatak, Desa Doplang, Kecamatan Jati.

Akibatnya, emperan rumah milik Margono warga RT 03 RW 06 Dukuh Klatak tersebut rusak dan roboh. Truk yang dikemudikan oleh Timbul juga tampak ringsek di bagian depan dalam posisi miring.

Berdasarkan keterangan dari Ipda Panca Driyanto, Kanit Lantas Polsek Randublatung yang menangani kasus tersebut, menerangkan bahwa kejadian kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada hari Jumat pagi (9/2/2018) tepatnya pukul 05.30 WIB.

“Kejadian terjadi pagi hari sehingga membuat warga berdatangan di tempat kejadian. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian nahas itu. Pasalnya si pemilik rumah dan keluarganya sedang ada di bagian belakang rumah,” ujarnya, Minggu (11/2/2018).

Ia menambahkan, truk yang dikemudikan Timbul dengan Nopol. P 8127 UN berangkat dari Banyuwangi hendak menuju Jakarta untuk mengangkut botol-botol bekas. Sesampainya di jalur Klatak Doplang, truk tiba-tiba oleng kemudian menghantam teras rumah Margono.

“Meski tidak ada korban, namun sempat membuat arus lalu lintas tersendat,” lanjutnya.

Masih menurut Ipda Panca, diduga sopir kelelahan dan dalam posisi mengantuk sehingga tidak mampu mengendalikan laju kendaraan yang dikendarainya.

“Saat ini sedang kita lakukan olah TKP,” imbuh Polisi berbadan tegap itu.

Sementara itu, Timbul, sang sopir mengaku, jika saat itu dirinya memang merasa ngantuk.

“Saya pun kaget, kalau truk saya mulai turun ke bahu jalan, dan saya terlambat untuk ngerem,” ucap lelaki asal Wijaya Kusuma, Kota Metro, Banyuwangi.

Terpisah, Margono, pemilik rumah masih terlihat shock, melihat kejadian yang menimpa rumahnya.

“Waktu itu saya dan keluarga di belakang rumah, tiba-tiba terdengar suara hantaman yang cukup keras, tidak tahunya teras rumah saya ditabrak truk,” ucapnya lirih. (res-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Copyright © 2018. infoblora.com - All Rights Reserved