Blora on News :
Home » , » Timses Sudirman Said-Ida Fauziyah Targetkan Kemenangan 65 Persen di Blora

Timses Sudirman Said-Ida Fauziyah Targetkan Kemenangan 65 Persen di Blora

infoblora.com on Jan 11, 2018 | 10:46 PM

Tim sukses pemenangan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur, Sudirman Said - Ida Fauziyah saat rapat bersama, Rabu (10/1/2018). (foto: dok-pkb)
BLORA. Tim sukses pemenangan pasangan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Jateng, Sudirman Said-Ida Fauziyah, menargetkan kemenangan mutlak di Blora. Yulianto, ketua Tim pemenangan Sudirman Said-Ida Fauziyah di Blora menyebut, setidaknya 65 persen suara ditargetkan bisa diraih dari jumlah total suara pemilih di Blora.

Untuk merealisasikan target tersebut, kata dia, pihaknya telah menggelar rapat koordinasi (rakor) tim pemenangan, Rabu (10/1/2018). Rakor itu, antara lain dihadiri para ketua dan pengurus partai politik (parpol) pengusung pasangan cagub-cawagub Sudirman Said-Ida Fauziyah. Yakni dari Gerindra, PKB, PAN dan PKS.

“Kami memang belum menyusun strategi secara khusus. Namun dari pembahasan yang sudah dilakukan serta melihat situasi dan kondisi terkini di Blora, kami optimistis setidaknya bisa menang mutlak. Persentase yang kami targetkan 65 persen dari jumlah total suara hak pilih di Blora,’’ ujar Yulianto yang juga ketua Partai Gerindra Blora, kemarin.

Yulianto menegaskan, salah satu modal utama memenangkan pasangan cagub-cawagub Sudirman Said-Ida Fauziyah di Blora adalah soliditas parpol pengusung. Menurut dia, modal tersebut lebih unggul dibanding kubu pesaing.

Yulianto yang juga mantan anggota DPRD Blora menyatakan, soliditas mesin partai tersebut akan digerakkan semaksimal mungkin untuk mendulang suara di Blora.

“Melalui parpol masing-masing yang ada dalam tim pemenangan, kami akan lebih mengenalkan pasangan cagub dan cawagub Sudirman Said-Ida Fauziyah kepada masyarakat Blora, baik visi misinya maupun profilnya,’’kata Yulianto.

Tak hanya itu, Yulianto mengakui, akan mendatangkan Sudirman Said-Ida Fauziyah ke Blora dalam deklarasi pemenangan yang menurut rencana akan digelar akhir Januari. (amu/res-ib)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved