Blora on News :
Home » , » Maju Pilgub Jateng 2018, Ini Komentar Warga Blora Tentang Ganjar Pranowo

Maju Pilgub Jateng 2018, Ini Komentar Warga Blora Tentang Ganjar Pranowo

infoblora.com on Jan 10, 2018 | 5:20 PM

Pasangan Ganjar Pranowo - Gus Yasin saat mendaftar sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur di KPU Jawa Tengah. (foto: dok-ppp)
BLORA. Ganjar Pranowo yang kembali maju di ajang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur jateng 2018 sebagai Bakal Calon Gubernur berpasangan dengan Bakal Calon Wakil Gubernur Gus Yasin atau Taj Yasin Maimun ternyata mendapatkan berbagai komentar dari warga masyarakat Blora.

Beberapa warga masih ingin agar orang nomor satu di Jawa Tengah sejak 2013 yang kini dipasangkan dengan anak tokoh kharismatik KH Maimun Zubair dari Sarang, Kabupaten Rembang ini kembali terpilih menjadi Gubernur 2018-2023. Namun juga ada sebagian kecil warga yang pesimis ia bisa terpilih lagi dengan beberapa alasan.

Susetyo (30) salah satu warga Blora merasa senang Ganjar Pranowo maju kembali dan berpasangan dengan Gus Yasin. Ia merasa optimis, politikus asal PDIP itu bisa menjadi Gubernur kembali untuk periode keduanya.

“Pak Ganjar selama 5 tahun ini sudah berbuat banyak untuk Blora. Sebagian besar jalan provinsi sudah bagus, dicor beton. Meskipun belum semuanya, tapi saya yakin beliau bisa menyelesaikan sehingga semua jalan provinsi di Blora mulus. Dampaknya akses transportasi semakin lancar dan pertumbuhan ekonomi bisa meningkat,” ujarnya, Senin (8/1/2018).

Lain halnya dengan Arie (27), pemuda asal Tunjungan Blora ini mengaku senang ketika mengetahui Ganjar maju kembali, karena merasa sosok inilah yang mampu membuka kanal komunikasi seluas mungkin untuk mendengarkan aspirasi masyarakatnya.

“Baru kali ini ada Gubernur yang aktif memakai medsos untuk menyerap keluhan masyarakatnya dan terbukti efektif untuk menyelesaikan masalah yang diadukan. Sudah terbukti dan harus dilanjutkan,” terangnya sambil tersenyum.

Sementara itu Sulistiyanto (47), warga Mlangsen Blora merasa pesimis ganjar bisa menang lagi. Pasalnya menurut dia isu kasus e-KTP bisa dijadikan senjata untuk menurunkan elektabilitas Ganjar oleh lawan politiknya.

“Memang saat ini masih berstatus sebagai saksi saat diperiksa KPK. Yaa semoga saja tidak sampai terlibat. Sejauh ini kinerjanya sebagai Gubernur sih bagus, hanya itu tadi sandungannya. Semoga saja tidak terbukti,” ucap Yanto, panggilan akrabnya. (res-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved