Home » , » Kumpulkan Kader Perempuan, PKS Blora Panasi Mesin Partai Jelang Pilgub 2018

Kumpulkan Kader Perempuan, PKS Blora Panasi Mesin Partai Jelang Pilgub 2018

infoblora.com on Jan 15, 2018 | 12:44 PM

Sosialisasi dan Pembekalan Pemanangan Pilgub Jateng 2018 oleh FPKS Blora. (foto: dok-ib)
BLORA. Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Blora mulai bersiap diri menyongsong pilkada serentak tahun 2018, melalui Fraksi PKS DPRD Kab Blora, partai berlambang bulan sabit dan untaian padi ini mulai memanaskan mesin politiknya jelang perhelatan akbar penentuan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tangah 2018-2023.

Pemanasan mesin politik dengan acara bertajuk Sosialisasi dan pembekalan pemenangan Pilgub Jateng 2018 tersebut dihadiri oleh puluhan keder perempuan PKS Blora.

Santoso Budi Susetyo Sekretaris Fraksi PKS DPRD Kab Blora dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini diselengarakan sebagai awalan pemanasan mesin partai untuk menghadapi Pilgub Jateng 2018.

“Kita sadari bahwa pemilih perempuan menjadi pemilih terbanyak dibanding laki-laki, dan FPKS DPRD Kab Blora bertangungjawab atas pemenangan pasangan Sudirman Said-Ida Fauziyah yang diusung oleh PKS,” ucap Budi (15/1/2018).

Budi menegaskan bahwa kekuatan mesin partainya terletak pada kekuatan soliditas struktur dan kader.

“Partai politik kami kekuatannya terletak pada kokohnya struktur dan kader. Kolektivitas itu kuncinya. Dan ketaatan pada nilai-nilai agama tentunya.” lanjutnya.

Di hadapan puluhan kader perempuan PKS Blora ia berpesan agar selalu menjaga soliditas dalam bergerak untuk pemenangan Sudirman Said-Ida Fauziyah.

“Kita jaga soliditas dalam bergerak untuk pemenangan calon yang diusung DPW PKS Jateng, kita siapkan sumber daya, jaga politik santun, tidak mudah terpancing isu/hoax, 'ojo gumunan lan kagetan,” pesannya.

Semantara itu Reyfana Trianingsih Ahmad Bakal Calon Legislatif DPRD Provinsi Jawa Tengah dari PKS menyambut baik kegiatan ini untuk mendorong peran serta perempuan dalam panggung politik.

“Kegiatan yang diadakan oleh Fraksi PKS DRPD Kab Blora ini akan menjadi sarana bagi perempuan untuk berkiprah dan edukasi politik,” katanya.

Tentang pemenangan pilkada ia menerangkan bahwa kader perempuan PKS Blora akan mendukung penuh keputusan Partai.

“Kita sami'na wa atho'na atas keputusan partai, dan selalu koordinasi dgn struktur serta kami akan maksimalkan semua jaringan keluarga, saudara, teman untuk pemenangan,” tegasnya. (res-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Copyright © 2018. infoblora.com - All Rights Reserved