Blora on News :
Home » , » Jelang Pilgub 2018, Sembilan Kapolsek Jajaran Polres Blora Dimutasi

Jelang Pilgub 2018, Sembilan Kapolsek Jajaran Polres Blora Dimutasi

infoblora.com on Jan 16, 2018 | 1:25 PM

Kapolres Blora AKBP Saptono SIK, MH memasang lencana kepada Kapolsek yang dimutasi. (foto: dok-ib)
BLORA. Jelang penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah 2018, pimpinan Polres Blora AKBP Saptono SIK, MH melakukan penyegaran jabatan Kapolsek. Setidaknya ada sembilan Kapolsek yang dimutasi untuk persiapan pengamanan tahapan Pilgub 2018.

Mutasi dilaksanakan pada hari Selasa (16/1/2018) di halaman Mapolres Blora dengan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), dengan dipimpin Kapolres AKBP Saptono SIK MH, dan disaksikan Wakapolres Kompol Indriyanto, Kabag, Kasat, Perwira Staf, serta Kapolsek jajaran Polres Blora dan Bhayangkari Cabang Blora.

Adapun daftar sembilan Kapolsek yang dimutasi adalah sebagai berikut :
  1. Kapolsek Blora dari AKP Sudarno, S.H kepada AKP Slamet, S.H, M.Si.
  2. Kapolsek Cepu dari AKP Slamet, S.H, M.Si kepada AKP Slamet Riyanto, S.H.
  3. Kapolsek Randublatung dari AKP Slamet Riyanto, S.H kepada AKP Supriyo, S.Sos
  4. Kapolsek Tunjungan dari AKP Supriyo, S.Sos kepada AKP Sugito, S.H.
  5. Kapolsek Jati dari AKP Sugito, S.H kepada AKP Joko Priyono S.H.
  6. Kapolsek Jepon dari AKP Joko Priyono, S.H kepada AKP Sudarno, S.H.
  7. Kapolsek Kunduran dari AKP Agus Budiyana, S.H kepada AKP Untung Haryadi S.E yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Blora.
  8. Kapolsek Japah dari Kompol Daryoto karena sudah memasuki masa pensiun kepada AKP Agus Budiyana, S.H yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kunduran.
  9. Kapolsek Kedungtuban dari AKP Sugiharto yang kini menjabat sebagai Kasubbag Hukum Polres Blora kepada Iptu Suharto yang sebelumnya menjabat Kaurmintu Sat Reskrim Polres Blora.
Dalam upacara serah terima jabatan tersebut dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolres Blora kepada pejabat yang baru didampingi rohaniawan, serta dalam upacara serah terima jabatan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan berita acara sertijab, fakta integritas, dan berita acara sumpah jabatan yang disaksikan oleh seluruh peserta upacara.

Kapolres Blora AKBP Saptono mengatakan bahwa pergantian jabatan atau mutasi merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi, tak terkecuali dilingkungan Polri. Sebagi bentuk penyegaran dan pengembangan karier anggota kedepannya.

“Semua agar lebih bekerja keras lagi dan meningkatakan kerjasama dengan seluruh instansi terkait serta masyarakat dalam menghadapi Pilgub 2018 yang sebentar lagi akan dilaksanakan di Jawa Tengah sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif,” tegasnya. (res-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

AFK CHAMPIONSHIP

AFK CHAMPIONSHIP
 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved