Home » , , » Ikutilah Pengajian Akbar Bareng KH Anwar Zahid Nanti Malam di Tuk Buntung

Ikutilah Pengajian Akbar Bareng KH Anwar Zahid Nanti Malam di Tuk Buntung

infoblora.com on Jan 30, 2018 | 9:30 AM

Sejumlah petugas sedang mempersiapkan lokasi acara Pengajian Akbar bersama KH Anwar Zahid di Tuk Buntung, Selasa (30/1/2018). (foto: dok-ib)
BLORA. Songsong tahun politik yakni Pilkada serentak tahun 2018, Polres Blora bakal menggelar pengajian akbar dan doa bersama. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan nanti malam Selasa (30/01/2018), pukul 19.00 WIB dilapangan Tukbuntung Cepu, dengan pembicara K.H Anwar Zahid dari Bojonegoro (Jatim).

Kapolres Blora, AKBP Saptono, S.I.K, M.H selaku penganggungjawab acara mengatakan, pihaknya mengajak semua masyarakat Blora dan sekitarnya untuk datang langsung guna mengikuti pengajian akbar dalam rangka doa bersama Pilkada damai tahun 2018.

“Pokoknya saya mengundang semua masyarakat untuk bisa datang langsung nanti malam. Harapanya, acara ini bisa menjadi ajang doa bersama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menghadapi Pemilihan Gubernur di wilayah Kabupaten Blora.” paparnya.

Kapolres menjelaskan, momentum Pilkada pada tahun ini Provinsi Jawa Tengah akan menggelar Pilgub dan Wagub. Oleh karena itu, jajaran Kepolisian Polres Blora mengajak semua masyrakat untuk berdoa bersama bersatu supaya dalam pemilihan nanti berjalan aman dan lancar.

Hingga siang ini sejumlah panitia mulai menyiapkan panggung utama tempat pengajian akbar yang menempati panggung terbuka di Taman Tuk Buntung. Kegiatan yang pertama kali dilaksanakan untuk mendoakan kesuksesan Pilgub Jateng ini rencananya juga akan dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Blora. Tim kesenian hadroh Polwan Polres Blora juga dikabarkan siap tampil membuka pengajian akbar. (res-infoblora)  
Share this article :

0 komentar:

 
Copyright © 2018. infoblora.com - All Rights Reserved