Blora on News :
Home » , » Dinas Pertanian Kini Pindah ke Gedung "Konco Tani" Jl.Blora-Cepu Km 5

Dinas Pertanian Kini Pindah ke Gedung "Konco Tani" Jl.Blora-Cepu Km 5

infoblora.com on Jan 7, 2018 | 2:54 PM

Penampakan Gedung Konco Tani di Jl.Blora-Cepu km 5 yang kini digunakan sebagai Kantor Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan. (foto: dok-ib)
JEPON. Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Kabupaten Blora yang tadinya berkantor di Jl.Blora-Rembang Km 3 kini sejak awal 2018 berpindah lokasi ke Gedung “Konco Tani” yang berada di Jl.Blora-Cepu Km 5 Kelurahan Jepon. Kecamatan Jepon.

Berada di sebelah timur Mapolres Blora sejauh 100 meter, DPKP kini menempati gedung yang lebih besar dan representatif untuk memberikan pelayanan kepada para petani, seperti pembinaan dan pendampingan dalam peningkatan produktifitas pertanian.

Kepala DPKP Kabupaten Blora, Ir. Reni Miharti M.Agr.Bus saat dihubungi kemarin menyatakan bahwa sudah sejak 2 Januari 2018 ia dan jajarannya mulai berkantor di Gedung Konco Tani yang kemudian diresmikan penggunaannya oleh Bupati Djoko Nugroho dengan menggelar syukuran Jumat (5/1/2018).

“Sejak 2 Januari kami sudah ngantor di Gedung Konco Tani. Alhamdulillah menempati kantor baru setelah dibangun di tahun 2017 kemarin,” ujarnya.

Bupati Djoko Nugroho yang meresmikan gedung saat itu berharap dengan adanya gedung baru ini bisa menciptakan suasana baru, menimbulkan semangat baru untuk mewujudkan ide-ide baru dalam peningkatan kinerja.

“Budaya kerja yang lama, yang kurang efisien ditinggalkan saja. Jangan dibawa ke kantor yang baru. Mari bersama-sama bekerja memakmurkan petani kita,” ucapnya singkat, usai menandatangani prasasti peresmian Gedung Konco Tani.

Adapun Kantor DPKP yang lama di Jl.Blora-Rembang Km 3 rencananya akan digunakan sebagai Kantor Dinas Peternakan dan Perikanan (Disnakan) Kabupaten Blora. Bupati meminta DPKP segera melakukan serah terima aset ke Disnakan. (res-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved