Blora on News :
Home » , » Selamat, Kedungtuban & Todanan Juara Turnamen Voli Bupati Cup 2017

Selamat, Kedungtuban & Todanan Juara Turnamen Voli Bupati Cup 2017

infoblora.com on Dec 3, 2017 | 8:00 PM

Tim Putra Kecamatan Todanan meluapkan kegembiraannya setelah berhasil menang 3-1 atas Blora Kota. (foto: res-ib)
BLORA. Dominasi tim voli putri Kecamatan Todanan yang beberapa tahun belakangan selalu menang saat mengikuti Turnamen Bupati Cup, kini dipatahkan oleh tim Kecamatan Kedungtuban. Dalam pertandingan final yang berlangsung Minggu sore (3/12/2017) di GOR Mustika, Kedungtuban justru berhasil mengalahkan tim unggulan dari Kecamatan Todanan.

Sempat berimbang di set pertama, namun pertahanan yang kuat membuat Kecamatan Kedungtuban memimpin perolehan point hingga game usai. Sementara di set kedua dan ketiga, Todanan bisa dikalahkan dengan mudah dengan skor akhir 3-0 (25-17, 25-21, 25-9).

Hasil tidak baik yang diraih tim voli putri Kecamatan Todanan tersebut rupanya menjadi penyemangat bagi tim voli putra Kecamatan Todanan. Tim putra Todanan yang tampil di final berikutnya menghadapi Kecamatan Blora Kota berhasil tampil bagus dan seru. Tim asal Kecamatan ujung barat Blora ini harus bermain empat set untuk mengalahkan Blora Kota. Pasalnya di set kedua Todanan harus mengakui kekuatan Blora Kota, sedangkan set pertama, ketiga dan keempat dimenangkan Todanan. Skor akhir 3-1 (25-17, 24-26, 25-20,25-21).

Selama pertandingan final putra dan putri berlangsung disaksikan langsung oleh Bupati Djoko Nugroho didampingi Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Dinporabudpar) Drs. Kunto Aji. Dalam kesempatan tersebut Bupati memberikan bonus bagi tim putra yang memenangi pertandingan di setiap setnya, begitu juga dengan tim putri.

Tim Putri Todanan berusaha menghadang (blok) serangan dari Kedungtuban. (foto: res-ib)
Tim Putri Kedungtuban sebagai juara pertama menerima bonus Rp 4 juta dari Bupati. Sedangkan tim Putra Todanan juga mendapatkan bonus yang besarnya sama Rp 4 juta.

“Bonus ini sebagai penyemangat agar para pemuda bisa berprestasi di bidang olahraga. Selamat untuk tim yang meraih juara. Sedangkan untuk tim yang kalah, jangan patah semangat. Tahun depan masih akan ada kejuaraan lagi. Persiapkan diri dengan baik agar bisa meraih juara” ucap Djoko Nugroho, singkat.

Sementara itu, Kepala Bidang Kepemudaan dan Olahraga Dinporabudpar Blora Sutiyono mengatakan bahwa dalam turnamen tahunan kali ini juara pertama mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 8 juta, juara kedua Rp 6 juta, juara ketiga Rp 4 juta dan juara keempat Rp 2 juta.

“Penyerahan hadiah akan dilaksanakan saat Malam Resepsi Hari Jadi Kabupaten Blora ke 268 yang recananya dilaksanakan Rabu malam (13/12/2017) di Alun-alun,” jelasnya.

Adapun juara ketiga di bagian putra diraih tim Kecamatan Jepon setelah mengalahkan Ngawen. Sedangkan juara ketiga putri direbut juara bertahan tahun lalu, Kecamatan Blora, usai menundukan tim Kecamatan Cepu. Praktis dengan hasil tersebut, tim putra dan putri Kecamatan Blora gagal mempertahankan gelar juara pertama yang pernah diraihnya di event yang sama tahun lalu. Tahun lalu, tim putri Kedungtuban meraih juara kedua. (res-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved