Blora on News :
Home » , » Dilantik Lagi, Joko Supratno Jadi Anggota DPRD Blora Untuk Ketiga Kalinya

Dilantik Lagi, Joko Supratno Jadi Anggota DPRD Blora Untuk Ketiga Kalinya

infoblora.com on Dec 1, 2017 | 9:48 PM

Joko Supratno dilantik Ketua DPRD Kabupaten Blora Ir. H. Bambang Susilo sebagai anggota dewan PAW, Kamis (30/11/2017). (foto: dok-infoblora)
BLORA. Joko Supratno politisi dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) pada hari Kamis (30/11/2017) dilantik Ketua DPRD Kabupaten Blora Ir. H. Bambang Susilo menjadi anggota dewan karena adanya pergantian antar waktu (PAW) melalui Sidang Paripurna Istimewa. Ia menggantikan Yulianto yang berpindah partai ke Gerindra.

Proses PAW ini diawali ketika Yulianto, anggota DPRD Kabupaten Blora dari Fraksi Nasdem yang merupakan gabungan Partai Nasdem dan Partai Hanura mencalonkan dirinya di Muscablub Partai Gerindra beberapa bulan lalu. Yulianto pun terpilih sebagai Ketua Partai Gerindra DPC Kabupaten Blora menggantikan ketua lama, Setyaji.

“Karena sudah pindah partai, secara otomatis perlu adanya PAW,” kata Joko Supratno yang juga sekretaris DPC Partai Nasdem Kabupaten Blora ini.

Dengan adanya pelantikan yang disaksikan seluruh jajaran pimpinan dan anggota DPRD, serta Bupati dan jajaran eksekutif, maka saat ini Joko Supratno menjadi anggota dewan untuk ketiga kalinya. Pasalnya ia sebelumnya juga pernah menjadi anggota dewan di periode 1999-2004 dan 2004-2009.

Sekembalinya sebagai anggota DPRD Kabupaten Blora, Joko akan menjalani masa tugas keanggotaan DPRD Kabupaten Blora periode 2014-2019 yang masih tersisa kurang dari 2 tahun. Ini periode ketiga Joko menjadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten Blora. Sebelumnya Joko pernah jadi wakil rakyat selama 2 periode. Bedanya di periode sekarang ia masuk dari Nasdem, sedangkan di periode sebelumnya berasal dari Partai PDI Perjuangan.

Ketua DPRD Kabupaten Blora Ir. H. Bambang Susilo pun memberikan ucapan selamat atas kembalinya saudara Joko Supratno sebagai anggota dewan. Penetapan PAW ini menurutnya sudah mendapatkan persetujuan dari KPU Kabupaten Blora dan Gubernur Jawa Tengah. (res-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved