Blora on News :
Home » , » Peringati Hari Jadi ke 268, Mahasiswa asal Blora Bakal Bikin Acara Seru di Jogja

Peringati Hari Jadi ke 268, Mahasiswa asal Blora Bakal Bikin Acara Seru di Jogja

infoblora.com on Nov 29, 2017 | 2:30 PM

Malam keakraban atau makrab yang diselenggarakan kamaba Yogyakarta beberapa waktu lalu. kali ini untuk memperingati Hari Jadi Blora ke 268, Kamaba akan menggelar acara serupa. (foto: dok-ib)
BLORA. Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Blora yang ke 268 yang jatuh 11 Desember mendatang, komunitas mahasiswa asal Blora yang bernama Keluarga Mahasiswa Blora (Kamaba) Yogyakarta bakal menyelenggarakan acara seru bagi anak-anak muda.

Kholidi selaku ketua Kamaba Yogyakarta, menerangkan bahwa bertepatan dengan Hari Jadi Blora ke 268 pihaknya akan turut serta memeriahkan dengan mengadakan Makrab dan Sarasehan yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu tanggal 9-10 Desember 2017 di Desa Wisata Sangurejo, Turi, Sleman.

“Dengan mengusung tema “Kumpul Bareng Dadi Gayeng”, kami berharap kegiatan ini nantinya bisa mengumpulkan semua mahasiswa yang berasal dari Blora sehingga dapat saling mengenal serta saling menjaga komunikasi serta bisa lebih mempererat tali silaturrahmi mahasiswa Blora di Yogyakarta,” ucap Kholidi.

Arya selaku penitia penyelenggara menyatakan bahwa dalam acara tersebut juga akan dilakukan pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur dan ucapan selamat Hari Jadi Blora ke 268. Selain itu juga akan ada kegiatan outbound, pentas seni, api unggun dan sesi edukasi serta pengembangan budaya Blora yang dirangkum dalam sarasehan.

“Bukan hanya bersenang-senang saja, kita juga mengadakan sarasehan yang Insya Allah akan diisi oleh beberapa pembicara, antara lain: Bapak Ali Agus, Kang Alfu Ni’am dan Mas Prakoso Yuni Aardi. Dalam sarasehan tersebut mendiskusikan mengenai “ Revitalisasi Peran Mahasiswa Untuk Kemajuan Blora”, agar dapat membangkitkan semangat mahasiswa dalam memajukan Blora serta mengetahui peran mahasiswa dalam kehidupan bersosial dengan melakukan dedikasi yang nyata.” jelas Arya.

Nantinya acara ini tak hanya diramaikan oleh para mahasiswa Blora yang ada di Yogyakarta saja, namun kami akan mengundang juga dari Kamaba Solo, Kamaba Magelang, Kamara Salatiga, Impara Semarang dan sedulur sikep Blora (masyarakat asal Blora yang ada dan tinggal di Yogyakarta.

“Untuk kalian seluruh mahasiswa Blora yang berada di Yogyakarta, yang ingin mengikuti kegiatan Makrab dan Sarasehan tersebut, bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu via WA/SMS ke salah satu contact person berikut : 081328759500 (Afif) dan 082325939997 (Tufy), dengan format; Nama_Kampus_Angkatan. Pendaftaran dibuka hingga tanggal 7 Desember 2017,” pungkasnya. (Yerika/res-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved