Blora on News :
Home » , » Nella Kharisma Menggoyang Blora, Penonton Berebut Jabat Tangan

Nella Kharisma Menggoyang Blora, Penonton Berebut Jabat Tangan

infoblora.com on Nov 25, 2017 | 5:00 PM

Penonton berebut jabat tangan dengan artis dangdut Nella Kharisma di lapangan Sirkuit Super Mario (eks lapangan golf Blora). (foto: res-infoblora)
BLORA. Penyanyi dangdut yang sedang ngehits, Nella Kharisma pada hari Sabtu (25/11/2017) menggoyang warga Blora dan sekitarnya dalam acara peresmian sirkuit motocross Super Mario. Di hadapan ribuan penonton, ia membawakan lagu andalannya seperti Jaran Goyang, Cerita Anak Jalanan, Bojo Galak, Ditinggal Rabi, Konco Mesra, hingga Stel Kendo.

Antusias penonton yang sangat tinggi membuat Polres Blora menerjunkan ratusan anggotanya untuk melakukan pengamanan bersama dengan Satpol PP. Pasalnya tidak sedikit dari mereka berebut untuk berjabat tangan dengan idola dangdut masa kini ini.

Dengan diiringi grup musik dangdut Lagista yang digawangi Cak Malik dan kawan-kawan, konser yang dimulai pukul 11.00 WIB tersebut berjalan lancar hingga pukul 12.15 WIB. Sebelumnya Nella Kharisma, sudah terlebih dahulu dihibur oleh penyanyi dangdut lokal Lagista seperti Lia Ananda, Gita Selviana dll.

Indra (20) salah satu penonton asal Kasiman Bojonegoro (Jatim) mengaku sengaja datang ke Blora karena ingin bertatap muka langsung dengan Nella Kharisma. Ia datang naik sepeda motor bersama kelima temannya.

Penampilan Nella Kharisma di hadapan ribuan penonton yang memadati lapangan Sirkuit Super Mario, Sabtu (25/11/2017). (foto: res-infoblora)
“Alhamdulillah bisa nonton Mbak Nella Kharisma langsung di depan mata. Biasanya hanya nonton di youtube saja lewat handphone. Terimakasih Blora,” ucapnya singkat lalu lanjut berjoged.

Adapun Nella Kharisma menyatakan senang dan bangga bisa hadir di tengah-tengah warga Blora yang sedang menyambut Hari Jadi nya yang ke 268 di tahun 2017 ini.

“Ternyata orang Blora ramah-ramah, yang cowok ganteng, yang cewek cantik. Baru kali ini saya nyanyi di tengah sirkuit motocross seperti ini. Asik dan unik. Terimakasih sudah mengundang saya dan rombongan Lagista ke Blora. Selamat atas diresmikannya Sirkuit Super Mario dan Selamat hari Jadi ke 268 Kabupaten Blora,” ucap Nella Kharisma saat ditemui di belakang panggung.

Meskipun sempat terjadi sedikit keributan kecil karena pertengkaran antar penonton, namun hal tersebut tidak membuat acara dihentikan. Pasalnya dengan sigap, aparat keamanan dari Polres Blora langsung menangkap pemicu pertengkaran, tiga orang pemuda. (res-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved