Blora on News :
Home » , » Heboh, Lomba Menyanyi dan Joged Holic Diikuti Anggota Korpri se Blora

Heboh, Lomba Menyanyi dan Joged Holic Diikuti Anggota Korpri se Blora

infoblora.com on Nov 23, 2017 | 10:17 PM

Penampilan peserta lomba joged holic dari Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Blora. (foto: dok-ib)
BLORA. Guna memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke 46 tahun 2017, Pengurus Korpri Blora menyelenggarakan Lomba Menyanyi Dangdut dan Joged Holic antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se Kabupaten Blora, Kamis (23/11/2017).

Bertempat di GOR Mustika, lomba yang berlangsung heboh dibuka langsung oleh Bupati Djoko Nugroho yang hadir bersama seluruh jajaran Sekda, Kepala OPD, dan Instansi Vertikal lainnya. Ratusan peserta lomba juga menghadiri pembukaan yang dikemas dengan apel bersama dilanjutkan dengan senam holic massal.

Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan adanya lomba menyanyi dan joged ini bisa melatih keberanian, percaya diri, kekompakan dan semangat dalam bekerja.

“Selamat mengikuti lomba, semoga lebih memotivasi semangat kerja, memotivasi kebersamaan dan lebih percaya diri. Selamat HUT Korpri ke 46, semoga sukses semuanya,” ucap Bupati Djoko Nugroho.

Pada kesempatan itu, Bupati meminta beberapa peserta untuk memperagakan salam dan yel-yel lomba. Ia senang semua anggota Korpri dari lintas OPD bisa berkumpul bersama dalam lomba joged yang penuh keceriaan, sebagai hiburan di sela rutinitas kerja.

Ketua Korpri Blora Drs. Sugiyono, mengemukakan lomba diikuti 29 peserta dari perwakilan Organisasi Perangakat Daerah (OPD) di Kabupaten Blora.

“Tujuannya memupuk rasa percaya diri dan keberanian untuk tampil. Selain itu mengembangkan bakat seni bagi anggota Korpri. Saya harap yang juara atau tidak tetap semangat. Ini untuk memeriahkan HUT Korpri ke 46,” jelasnya.

Selain lomba, menurut Sugiyono, dalam rangka HUT Korpri ke 46 juga akan menyelenggarakan upacara di Alun-Alun Blora pada hari Rabu, tanggal 29 November 2017 mendatang.

Dari hasil penilain dewan juri, ditetapkan Juara I nomor undi 29 dengan nilai 1052 dari tim Kecamatan Ngawen. Juara II nomor undi 10 dengan nilai 1041 tim Kecamatan Tunjungan. Juara III nomor undi 11 dengan nilai 1032 tim Kecamatan Jiken.

Kemudian, Juara Harapan I nomor undi 04 dengan nilai 1018 tim RS Dr. R. Soetijono Blora, Juara Harapan II nomor undi 02 dengan nilai 1011 tim Dinas Pendidikan Blora. Juara Harapan III nomor undi 24 dengan nilai 1001 tim dari Kecamatan Cepu. (res-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved