Blora on News :
Home » , , » Jasad Terduga Penembak Brimob yang Bunuh Diri Dimakamkan di Jetis Blora

Jasad Terduga Penembak Brimob yang Bunuh Diri Dimakamkan di Jetis Blora

infoblora.com on Oct 11, 2017 | 4:00 PM

Mobil jenazah keluar dari RSUD dr.R.Soetijono Blora membawa jasad anggota Brimob korban penembakan di lapangan migas Blok Trembul, untuk dimakamkan, Rabu (11/10/2017). (foto: dok-ib)
BLORA. Brigadir Bambang Tejo, anggota Brimob Pati terduga penembak dua rekannya yang tewas mengenaskan lantas bunuh diri di lapangan migas Blok Trembul, Dukuh Canggah, Desa Trembulrejo, Kecamatan Ngawen pada Selasa malam (10/10/2017) rupanya merupakan warga Blora.

Berdasarkan data yang diterima, Bambang Tejo tinggal di Jalan Mustika II Nomor 35 RT 02 RW 04 Kelurahan Kunden, Kecamatan Blora Kota. Anak pasangan Alm.Soenarno Hadi dan Sudarmi ini memang sudah beberapa pekan menjadi petugas pengamanan eksplorasi minyak di Blok Trembul yang dilakukan PT.Sarana GSS Trembul.

Setelah proses otopsi selama enam jam lebih di RSUD dr.R.Soetijono Blora sejak pukul 04.00 WIB hingga siang tadi, akhirnya jasad Bambang Tejo langsung dibawa ke rumah duka dan dimakamkan langsung ke Pemakaman Umum Sasono Lalis Kelurahan Jetis, Blora.

Awak media yang ingin mengabadikan proses pemakaman tidak bisa leluasa mengambil gambar karena penjagaan dari pihak kepolisian sangat ketat. Bahkan lorong masuk ke kawasan makam juga dijaga oleh aparat kepolisian.

Sumadi, salah satu warga Jetis yang ikut menyaksikan pemakaman merasa kaget karena salah satu korban dimakamkan di pemakaman desanya. Ia tidak menduga bahwa korban sekaligus terduga pelaku penembakan yang bunuh diri itu (Bambang Tejo) dulunya asli kelahiran Jetis dan kerabat tetangganya.

“Tadi pagi sudah dengar ada berita penembakan di Trembul, tapi saya tidak tahu kalau terduga pelakunya asli sini dan hendak dimakamkan di Jetis ini. Kebetulan tadi sedang melintas dan berhenti ikut ke makam,” ucapnya.

Sementara itu, pihak Polres Blora ketika dihubungi juga belum berani memberikan keterangan persnya terkait peristiwa penembakan itu. Keluarga korban juga masih tampak terpukul akibat peristiwa ini.

(berita sebelumnya - klik Diduga Terlibat Adu Tembak, 3 Brimob Tewas di Ladang Minyak SGT Trembul)

Adapun dua korban lainnya yakni jasad Brigadir Ahmad Supriyono dipulangkan ke Karangtengah Demak, dan Brigadir Budi Wibowo dipulangkan ke Gabus, Kabupaten Pati. Keduanya terluka tembak di bagian badannya, diduga ditembak oleh Brigadir Bambang Tejo. Sedangkan Bambang Tejo sendiri terluka parah di bagian kepala dengan dugaan bunuh diri. (res-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved