Blora on News :
Home » , » Dua Truk Bertabrakan di Jembatan Akibatkan Satu Korban Tewas

Dua Truk Bertabrakan di Jembatan Akibatkan Satu Korban Tewas

infoblora.com on Oct 16, 2017 | 3:46 PM

Dua buah truk bertabrakan di Dukuh Karanggeneng Desa Randulawang Kecamatan Jati mengakibatkan satu orang tewas. (foto: istimewa)
JATI. Tabrakan maut terjadi di Jalan Provinsi ruas Randublatung-Jati antara dua buah truk tepat di jembatan Dukuh Karanggeneng, Desa Randulawang, kecamatan Jati, Senin (16/10/2017) kemarin. Akibat kejadian tersebut, satu orang dinyatakan tewas saat dilarikan ke rumah sakit, dan satu orang mengalami luka cukup parah.

Korban tewas adalah Fery Ardhianto (23), warga Desa Taruman, Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan. Dia mengalami patah tangan kanan dan luka pada kepala bagian belakang karena tergencet bodi truk yang bertabrakan dengan truk satunya.

Berdasarkan keterangan Kasatlantas Polres Blora AKP Febriyani Aer SIK melalui Kanit Laka Lantas Polres Blora, Ipda Zaenal Arifin, kejadian kecelakaan bermula ketika truk bernomor polisi K 1902 AP yang dikemudikan Fery Ardhianto melaju kencang dari arah Randublatung menuju Jati.


Dari arah berlawanan melaju truk box B 9057 KCF yang dikendarai Sigit Awaludin (23), warga Desa Mejasem Barat, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal. Diduga, truk yang dikendarai Fery terlalu ke kanan sehingga tabrakan kedua truk tak terelakkan.

“Kedua truk ini melaju berlawanan arah, sedangkan truk yang dikendarai Fery ini terlalu kanan. Karena jarak sudah dekat sehingga tidak dapat menguasai laju kendaraannya dan akhirnya terjadilah kecelakaan,” papar Zaenal.

Fery yang meninggal saat dilarikan ke rumah sakit langsung dipulangkan ke rumahnya. Sedangkan Sigit Awaludin, mengalami patah tangan dan kaki kanan harus memperoleh perawatan di rumah sakit.

“Dari kejadian ini, satu orang akhirnya meninggal dunia, satu lagi masih mendapatkan perawatan intensif. Kedua truk ringsek di bagian depan dan diamankan oleh petugas ke Polsek Jati. Kami berharap kepada seluruh pengemudi kendaraan untuk selalu berhati hati dalam berkendara, selalu jaga laju kendaraan anda,” pungkasnya. (res-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved