Blora on News :
Home » , » Ribuan Syekhermania Bersholawat Bareng Habib Syech di Terminal Cepu

Ribuan Syekhermania Bersholawat Bareng Habib Syech di Terminal Cepu

infoblora.com on Sep 12, 2017 | 6:30 AM

Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf bersholawat di Terminal Cepu, semalam. (foto: dok-ib)
CEPU. Ribuan anggota komunitas Syekhermania dari berbagai kota/kabupaten pada Senin malam (11/9/2017) berkumpul memadati kawasan Terminal Cepu, Kabupaten Blora untuk bersholawat bersama dengan Paguyuban Pedagang Pasar Induk Cepu dan Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf. Sejak pukul 19.00 WIB mereka sudah memadati terminal yang bersebelahan dengan Pasar Induk Cepu ini.

Aneka atribut juga mereka bawa seperti bendera merah putih, bendera Nahdlatul Ulama, bendera Syekhermania hingga syal. Selama bersholawat, atribut itu dikibarkan dengan penuh semangat sambil duduk rapi memenuhi lokasi parkir bus di terminal.

Ahmad (24) salah satu syekhermania asal Bojonegoro Jawa Timur mengaku sengaja datang ke Cepu beserta rombongan dari kampungnya untuk mengikuti acara Pedagang Pasar Induk Cepu bersholawat dengan Habib Syech.

Tadi dari rumah jam 18.00 WIB, bakda maghrib. Naik mobil rombongan rame rame untuk ikut bersholawat. Alhamdulillah bisa sampai sini dengan selamat dan bertatap muka dengan Habib Syech,” ujarnya.

Begitu juga dengan Ali (27), Syekhermania dari Purwodadi bahkan sudah berangkat dari rumahnya pukul 17.00 WIB sore hari. Ia mengaku berangkat melalui Wirosari-Randublatung-Cepu.

Ribuan syekhermania memenuhi Terminal Cepu dalam acara Pedagang Pasar Induk
Cepu Bersholawat. (foto: dok-ib)
Rutin Mas, setiap Habib Syech bersholawat pasti kami datang untuk ikut meramaikan bersama jamaah lainnya. Setiap usai bersholawat, rasanya hati adem dan nyaman,” ucapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Blora H.Arief Rohman M,Si, Wakil Ketua DPRD Blora H.Abdullah Aminudin, Ketua Ahbabul Mustofa Blora KH.Muhtadi Noor, serta para tokoh agama dan Forkopimca Cepu.

Mewakili Bupati Djoko Nugroho, Wakil Bupati H.Arief Rohman M.Si dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada paguyuban Pedagang Pasar Induk Cepu yang telah rutin menyelenggarakan sholawatan bersama Habib Syech. Ia juga berharap Habib Syech bisa hadir kembali ke Blora untuk mengisi acara Blora Bersholawat.

Mari kita sejukkan Kabupaten Blora dengan bersholawat. Berkat sholawat maksiat minggat, berkat sholawat uripe nikmat,” ujarnya.

Adapun Habib Syech disela acara sholawatan mendoakan semoga seluruh pedagang Pasar Induk Cepu lebih sukses dalam berdagang dan mendapatkan rejeki halal yang barokah. Cepu, Blora jauh dari malapetaka, selalu aman dan damai. (res-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved