Blora on News :
Home » , » Hindari Motor Ngebut, Truk Box Terguling Nyaris Masuk Kali

Hindari Motor Ngebut, Truk Box Terguling Nyaris Masuk Kali

infoblora.com on Sep 11, 2017 | 4:48 PM

Truk yang dikendarai oleh Kukuh Santoso terguling di tepi Jl.Blora-Purwodadi km 13 Desa Sarimulyo Ngawen. (foto: dok-ib)
BLORA. Diduga karena mengindari pengendara motor yang ngebut dari arah barat menuju Blora, sebuah truk box berisi barang yang hendak menuju ke Semarang terguling dan nyaris masuk ke dalam kali kecil tepi Jl.Raya Blora-Purwodadi km 13 Desa Sarimulyo Kecamatan Ngawen, Senin (11/9/2017).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari Polsek Ngawen, kecelakaan yang dialami truk box dengan nopol W 9635 NH itu yang dikemudikan oleh Kukuh Santoso (42) warga RT.03/RW. 08 Kelurahan/Kecamatan Jepon, Blora, yang berencana hendak menuju Semarang untuk mengirim paketan barang.

Kapolsek Ngawen, AKP Yulianto,S.H saat dihubungi menjelaskan kronologi kejadian truk Box nopol W 9635 NH berjalan dari timur menuju barat dengan kecepatan tinggi.

“Sesampainya di lokasi kejadian, truk Box berusaha menghindari sepeda motor yang berjalan dari barat menuju ke timur dengan kecepatan tinggi, berjalan terlalu kekanan. Kemudian pengemudi box banting setir ke kiri sehingga keluar dari batas jalan dan terguling. Sedangkan motor yang ngebut kabur,” terang AKP Yulianto.

Alhamdulillah, menurutnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya saja arus lalu lintas sempat terganggu karena banyak pengguna jalan yang berhenti untuk menonton truk terguling sebelum proses evakuasi dilakukan.

Setelah beberapa jam, menurut Kapolsek, truk Box yang terguling tersebut sudah berhasil dievakuasi oleh Unit Laka Lantas Polres Blora. Karena truk box mengalami kerusakan akhirnya pengemudi Kukuh Santoso di antar petugas pulang kerumahnya.

“Kami mengimbau kepada seluruh pengendara kendaraan bermotor untuk selalu berhati hati dalam mengendari kendaraan di jalan raya. Perhatikan kecepatan laju kendaraan, dan berjalanlah di jalur yang sesuai. Jangan sampai membuat pengguna jalan lainnya merugi,” pungkasnya. (res-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved