Blora on News :
Home » , » Hati-hati Berkendara, 2 Pengendara Motor Tewas Tertabrak Truk Box

Hati-hati Berkendara, 2 Pengendara Motor Tewas Tertabrak Truk Box

infoblora.com on Sep 28, 2017 | 5:30 AM

Sebuah truk box yang ditabrak pengendara motor tampak ringsek di bagian depan,
sementara pengendara motor tewas di tempat ditutupi terpal. (foto: dok-ib)
JIKEN. Dua pengendara sepeda motor tewas seketika di tempat setelah menabrak truk di Jalan Raya Blora-Cepu, tepatnya di Desa Cabak, Kecamatan Jiken, Blora, Rabu (27/9/2017) sekira pukul 15.00 WIB kemarin.

Informasi yang dihimpun, kejadian mengenaskan ini bermula ketika dua orang yang masing-masing bernama Kasiyanto (32) berboncengan dengan Kasminah (54) keduanya warga Desa Nglebur, Kecmatan Jiken, Kabupaten Blora tersebut melaju dari arah Blora menuju Cepu.

Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor Yamaha Jupiter bernopol K-3749-KY bertabrakan dengan truk box bernopol H-1306-PS yang dikemudikan Eko Budi (29) Warga Kabupaten Pati melaju berlawanan arah. Sepeda motor yang melaju kencang oleng ke kenan, tak bisa dikendalikan dan menabrak truk tersebut. Warga yang melihat kejadian ini pun menghampiri para pengendara dan menemukan kedua pengendara motor telah tewas.

Kasat Lantas Polres Blora AKP Febriyani Aer, S.I.K, M.H yang dikonfirmasi mengatakan kalau pengendara motor tersebut melaju dengan kecepatan tinggi.

“Pengendara sepeda motor melaju kencang dan oleng ke kanan. karena jarak yang sudah dekat sehingga korban tidak mampu menguasai laju kendaraanya maka terjadilah laka lantas,” ungkapnya, Kamis (28/9/2017).

Unit Laka Lantas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan melakukan evakuasi korban untuk dilarikan ke rumah sakit.

“Dari dua korban langsung kami lakukan evakuasi dan menghubungi keluarganya. Supir truk beserta keneknya kami amankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” terang AKP Febriyani.

Kedua pengendara sepeda motor yang tewas saat ini sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan. Hasil outopsi Tim dokter kedua korban menderita luka parah di bagian kepala.

“Kami meminta untuk para pengendara motor selalu berhati-hati dalam mengendari kendaraan. Jaga kecepatan, terlebih di jalan yang menurun, bergelombang dan menikung. Jika ceroboh akibatnya bisa fatal seperti ini,” pungkasnya. (res-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved