Blora on News :
Home » , » Bupati Minta Calon Pendaftar Pemilihan Perangkat Desa Waspada

Bupati Minta Calon Pendaftar Pemilihan Perangkat Desa Waspada

infoblora.com on Sep 27, 2017 | 1:30 PM

Bupati Djoko Nugroho diikuti Wakil Bupati Arief Rohman saat menghadiri pembukaan TMMD Sengkuyung III di Lapangan Gedangdowo. Ia mengingatkan para calon perangkat desa agar tidak mudah percaya calo. (foto: infoblora)
JEPON. Menyikapi banyaknya isu yang berkembang tentang adanya penawaran jasa calo pemilihan perangkat desa yang akhir-akhir ini marak. Bupati Djoko Nugroho dengan tegas meminta kepada seluruh calon yang akan mendaftar untuk waspada, dan tidak mempercayai hal semacam itu.

Hal itu dikatakan Bupati saat menghadiri pembukaan TMMD Sengkuyung III di lapangan Gedangdowo, Rabu (27/9/2017). Ia meminta para calon perangkat tidak memberikan sejumlah uang kepada calo yang memberikan iming-iming jabatan.

“Mendekati pemilihan perangkat desa, banyak calo yang menawarkan harga juataan. Ojo percaya nggih. Nek nganti ono sing menehi calo, tak dongakno kapusan,” ucap Bupati yang akrab dipanggil Pak Kokok ini.

Menurut Bupati tahapan pemilihan perangkat desa kemungkinan akan dilaksanakan mulai bulan Oktober atau November tahun ini. Namun ia belum bisa memastikan tahapannya dan tanggal pemilihan suara.

“Pemilihan perangkat bisa saja nanti Oktober atau November. Tetapi kalau kondisinya tidak memunghkinkan dari segi keamanan, bisa saja nanti diundur,” lanjut Bupati.

Diketahui bersama saat ini ada ratusan posisi perangkat desa yang kosong di hampir seluruh desa se Kabupaten Blora. Jika dilaksanakan secara serentak, bisa dipastikan akan membutuhkan pengamanan yang ekstra ketat. Bupati berharap pemilihan perangkat nanti bisa berjalan aman. (res-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved