Blora on News :
Home » , » Bupati Ingatkan Pentingnya Kepedulian Sosial & Kemanusiaan

Bupati Ingatkan Pentingnya Kepedulian Sosial & Kemanusiaan

infoblora.com on Sep 30, 2017 | 10:30 AM

Bupati Djoko Nugroho (berkaus biru) mengajak warga masyarakat Blora meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama. (foto: dok-ib)
BLORA. Bupati Blora Djoko Nugroho kembali mengingatkan pentingnya kepedulian sosial kepada sesama dan kemanusiaan ketika ada saudara yang sedang mengalami musibah atau kesusahan. Seperti musibah kekeringan yang saat ini sedang dialami sebagian warga Blora, meskipun beberapa kali turun hujan.

“Ayo warga masyarakat Blora tingkatkan kepedulian kita terhadap sesama. Jika ada yang sedang dilanda kesusahan dan bencana, kita bantu bersama-sama. Ini sangat penting untuk menjalin kebersamaan dan memperkuat persatuan bangsa,” ujar Bupati dalam acara Pencanangan Bulan Dana PMI dan HUT PMI Ke 72, Jumat pagi (29/9/2017) kemarin di Blok T Blora.

Ia juga mengucapkan “Selamat Hari Ulang Tahun PMI ke 72 Tahun 2017” dan mengajak agar rasa kepedulian terhadap sesama terus ditingkatkan, salah satunya dengan menyumbangkan sebagian rejeki lewat bulan dana PMI.

Pelepasan bantuan air bersih oleh Bupati didampingi Forkopimda, Sekda dan Ketua PMI Blora. (foto: dok-ib)
“Ayo ikut menyukseskan bulan dana PMI untuk kemanusiaan. Semua kalangan, siapapun saja boleh menyumbangkan dananya. Termasuk para PKL dan pemilik warung di Blok T ini. Dengan menyumbang, semoga rejekinya lebih banyak, warungnya lebih laris dan barokah,” lanjut Bupati.


Usai memberikan sambutan, Bupati melepas bantuan air bersih untuk desa-desa kekeringan. Diantaranya Dukuh Jambe Kelurahan Tambakromo Kecamatan Cepu, Desa Cabak Kecamatan Jiken, Desa Semampir dan Desa Jomblang Kecamatan Jepon, Kelurahan Sonorejo dan Desa Temurejo Kecamatan Blora Kota. (res-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved